Sebuah Mobil Jungkir Balik di Jalan Tol Palembang-Prabumulih, Diduga Hilang Kendali Saat Nikung

Sebuah Mobil Jungkir Balik di Jalan Tol Palembang-Prabumulih, Diduga Hilang Kendali Saat Nikung

Sebuah mobil berwarna putih, alami kecelakaan tunggal di ruas Tol Palembang-Prabumulih. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Sebuah kecelakaan lalu lintas tunggal di wilayah Kabupaten Ogan Ilir terekam kamera seorang remaja, hingga viral di media sosial

Diduga, kecelakaan tunggal tersebut terjadi di Jalan Tol ruas Palembang-Prabumulih wilayah Kabupaten Ogan Ilir, pada Minggu, 14 April 2024.

Peristiwa kecelakaan tunggal ini, seperti diunggah oleh akun Instagram @palembang_siru. Video yang diunggah berdurasi 30 detik. 

Berdasarkan video yang beredar, tampak terlihat sebuah mobil berwarna putih jungkir balik di sebuah tikungan yang ada di ruas Tol Palembang-Prabumulih

Setelah jungkir balik, mobil berjenis LCGC ini tampak menabrak pembatas jalan yang berada di pinggir jalan, setelah itu baru terhenti. 

BACA JUGA:Hutama Karya Siapkan 3.000 Kartu Tol Baru di Jalan Tol Palembang-Indralaya-Prabumulih, Gratis atau Bayar?

BACA JUGA:Tol Palindra dan Tol Indralaya-Prabumulih, Mulai Dipadati Kendaraan pada H-5 Lebaran 1445 Hijriah

Saat berhenti, kondisi mobil dalam keadaan roda mobil berada di atas. Tak lama kemudian, keluarkan empat orang laki-laki dari dalam mobil yang terbalik. 

Dari rekaman video tersebut, tampaknya kondisi keempat penumpang ini dalam keadaan baik-baik saja. Terbukti, mereka semua mampu berjalan. 

Saat melihat mobil yang terbalik, para remaja ini sebenarnya bergegas ingin memberikan pertolongan. Akan tetapi, lokasi mereka berdiri tidak bisa menuju lokasi kecelakaan. 

Hal itu dikarenakan lokasi para remaja, diduga berada di jembatan yang berada di atas Jalan Tol ruas Palembang-Prabumulih. Akan tetapi mereka lega lantaran para penumpang selamat. 

Menurut perekam video, awalnya mereka hanya iseng mengambil video untuk membuat konten suasana Jalan Tol ruas Palembang-Prabumulih dari atas jembatan. 

BACA JUGA:Arus Mudik Lebaran 1445 Hijriah, Bengkel Hingga ATM Mobile, Disiapkan di Rest Area Tol Indralaya-Prabumulih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: