Pimpin Apel, Kombes Ucu Sampaikan Hal Ini ke Personel Polda Sumsel

Pimpin Apel, Kombes Ucu Sampaikan Hal Ini ke Personel Polda Sumsel

--

SUMEKS.CO - Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Ucu Kuspriyadi SIK MH MSi memimpin apel pagi personel Polda Sumsel di Lapangan Mapolda Sumsel, Senin (11/7).

Dirinya menjelaskan, bahwa ada beberapa point yang disampaikan dalam apel kali ini. Pada Selasa (12/7) besok merupakan rangkaian terakhir dari HUT Bhayangkara ke-76 dengan kegiatan  Purn Bakti,  acara tersebut merupakan siklus SDM dari pembentukan sampai pengakhiran dinas.

Sedangkan untuk rekrutmen tentang penempatan dari Sumsel ada yang masuk IKN dan Brimob. "Hal ini kita mendapatkan informasi bahwa semuanya diambil Mabes," katanya.

Dirinya menjelaskan, bahwa masuk Polri sistem betah karena di sumsel ada yang masuk rangking terbaik, sedangkan terkait binkar mohon dipedomani dan dijalankan surat mutasi yang sudah disahkan kemarin.

"Kita harapkan beberapa point tersebut dapat terlaksana dengan baik, khususnya rangkaian terakhir dari HUT Bhayangkara ke-76," terangnya.

Untuk hari raya Iduladha 1443 H kemarin ada sebanyak 56 ekor Sapi, tiga ekor Kambing dan dagingnya dibagikan kepada masyarakat sekitar maupun personel Polda Sumsel dan jajaran.

“Untuk di Mapolda Sumsel kita melaksanakan penyembelihan 17 ekor sapi dan tiga ekor Kambing sedangkan di Masjid Al-Aman Komplek Pakri Lima ekor Sapi dan 10 ekor Kambing, dan hewan qurban yang lainnya kita serahkan  pemotongan dan pembagian dagingnya dilaksanakan oleh maayarakat,” katanya.

Ucu menyarankan Kasatker sendiri dapat mengkompulir personelnya agar mengumpulkan untuk bisa berkurban tahun depan, dan ini sarana ladang ibadah untuk mentauladani Nabi Ibrahim sebagai wujud syukur kita kepada Allah Swt betapa banyak nikmat yang telah diberikan.(dho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: