Jadikan Simbol Ogan Ilir, Bupati Panca Akan Adakan Festival Layang-Layang Tahunan

Jadikan Simbol Ogan Ilir, Bupati Panca Akan Adakan Festival Layang-Layang Tahunan

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, saat bermain layang-layang bersama OPD Pemkab Ogan Ilir di KPT Tanjung Senai Indralaya, Sabtu (2/7). Foto : Hetty/sumeks.co--

SUMEKS.CO, OGAN ILIR - Pelaksanaan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VI 2022 di KPT Tanjung Senai Indralaya, mendapat sambutan yang meriah dari masyarakat Ogan Ilir.

Terbukti, beberapa hari terakhir, banyak warga yang berkunjung ke KPT Tanjung Senai hanya untuk bermain layang-layang. Hal itu juga dilakukan Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar.

Bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir, Muhsin Abdullah, serta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), tampak begitu antusias bermain layang-layang aduan.

BACA JUGA:Semarakkan FORNAS VI, DPPPAPPKB Buka Layanan KB Gratis

"Saya sudah tiga hari ini main layang-layang dengan para OPD, Alhamdulillah dapat melepaskan stres," ungkap Panca kepada awak media ditemui di KPT Tanjung Senai, Sabtu (2/7).

Selain melepaskan stres, menurut Panca, bermain layang-layang juga mengingatkan masa lalu saat usia anak-anak dulu. Untuk itu, dirinya menginginkan, ke depannya layang-layang akan menjadi simbol Ogan Ilir pada saat HUT.

"Nanti akan kita gelar festival layang-layang tahunan di Kabupaten Ogan Ilir," pungkasnya.(ety)

Sumber: