Make Up Artis Jambi yang Digerebek dengan Suami Orang di Kamar Kos Melapor ke Polisi

Make Up Artis Jambi yang Digerebek dengan Suami Orang di Kamar Kos Melapor ke Polisi

Make up artis Jambi didamping kuasa hukumnya saat berada di Mapolda Jambi. Foto : Gitar Savana/Jambi-independent--

SUMEKS.CO, JAMBI – Masih ingat dengan seorang Make Up Artist (MUA) Jambi yang digerebek dengan suami orang di kamar kos, berinisial F? Ternyata MUA rupanya melapor ke Polda Jambi.

Didampingi kuasa hukumnya, Marlince Evalina Silitonga pada Rabu 29 Juni 2022 sekitar pukul 15.00 WIB, mendatangi Polda Jambi.

Marlince mengatakan bahwa kedatangannya dengan kliennya ke Polda Jambi adalah untuk mempertanyakan kelanjutan laporan pengaduan pencemaran nama baik, yang diduga dilakukan oleh seorang perempuan berinisial NR. Laporan tersebut diajukan ke Polda Jambi pada Senin, 27 Juni 2022 lalu.

Phaknya membuat laporan pengaduan terkait tindak pidana ITE. Pasalnya kata dia, F merasa nama baiknya tercemar.

“Klien kami merasa tercemar nama baiknya. Karena inisial NR telah memposting dalam instagramnya, disebutkan bahwa anak dari klien kami nunggak SPP selama enam bulan, padahal tidak benar,” ujarnya.

Lalu dalam postingan instagram itu juga dikatakan bahwa ijazah juga ditahan pihak sekolah. “Jadi dalam hal ini, klien kami merasa itu tidak benar dan merasa tercemarkan nama baiknya,” kata Marlince lagi.

Naluri seorang ibu untuk membela nama baik anaknya terpanggil. “Kenapa dia (NR, red) memviralkan yang tidak benar di instagramnya, yang kebetulan klien lihat,” ujarnya, sambil duduk di sebelah F.

Usai menanyakan perkembangan laporannya ke SPKT Polda Jambi, F yang saat itu mengenakan jilbab, kemudian pergi meninggalkan Mapolda Jambi bersama kuasa hukumnya.

Diketahui sebelumnya, seorang Make Up Artist (MUA) di Kota Jambi jadi perbincangan di media sosial. Ia diduga kepergok tengah berduaan di kamar kos dengan suami orang.

Kabar ini diketahui setelah akun instagram @sorai.grosir mengunggah cerita di instagram. Disebutkan bahwa MUA Jambi itu kepergok di dalam kamar kos dengan suami orang.

Akun instagram sorai.grosir pun menjelaskan bahwa kejadian penggerebekan tersebut pada Kamis, 23 Juni 2022 malam.

Beberapa hari setelah video itu viral, Polresta Jambi juga turut membenarkan bahwa video tersebut memang benar. (tav/jambi independent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: