Atlet Hockey Ogan Ilir Pinjam Aula Kecamatan untuk Latihan

Atlet Hockey Ogan Ilir Pinjam Aula Kecamatan untuk Latihan

Atlet Hockey Kabupaten Ogan Ilir menggelar latihan di Aula Kantor Camat Pemulutan Barat. Foto : Istimewa--

SUMEKS.CO, OGANILIR - Atlet Hockey Kabupaten Ogan Ilir, terpaksa meminjam Aula Kantor Camat Pemulutan Barat, untuk melakukan latihan. Pasalnya, Hochey Kabupaten Ogan Ilir belum memiliki tempat latihan sendiri.

 

 "Untuk lapangan sebenarnya ada, tapi beberapa waktu lalu terkendala diperizinan. Jadi, atlet dialihkan latihan ke lapangan voli Desa Saranglang, Aula Camat atau SMPN 1 Pemulutan Barat dan sudah diizinkan," ungkap Pelatih Hockey Kabupaten Ogan Ilir, Muhammad Syuhada kepada SUMEKS.CO, Minggu (26/6).

 

 BACA JUGA:Ogan Ilir Tuan Rumah Tiga Cabang Lomba, Persiapan Sudah 85 Persen

 

Lantaran kondisi cuaca saat ini sering turun hujan, kata dia, para atlet yang sebagian besar merupakan pelajar di Kecamatan Pemulutan Barat dan Pemulutan Selatan, lebih aktif menggunakan Aula Kantor Camat Pemulutan Barat untuk berlatih.

 

 Disinggung mengenai pembibitan atlet Hockey Kabupaten Ogan Ilir, menurut Syuhada, dirinya masih terfokus untuk pembibitan atlet di Kecamatan Pemulutan Barat dan sekitarnya. Jadi, tak heran jika sampai saat ini para atlet Hockey Kabupaten Ogan Ilir merupakan anak-anak di Pemulutan.

 

 "Alhamdulillah selama empat tahun Cabor Hockey di Ogan Ilir sudah banyak prestasi yang diraih. Antara lain, medali perak putri dan perunggu putra pada Porprov 2019. Kemudian, Porprov tahun 2021 medali perunggu putri cabang mini field, dan medali perunggu cabang campuran," papar Syuhada.

 

 Di tengah segala keterbatasan yang ada pada Hockey Kabupaten Ogan Ilir, Syuhada pun menargetkan medali emas pada Porprov tahun 2023 di Kabupaten Lahat mendatang.(ety)

Sumber: