Di Rumah Kuno yang Terbakar Ditemukan Mobil Morris

Di Rumah Kuno yang Terbakar Ditemukan Mobil Morris

Rumah antik terbakar di Sugihwaras OKI Sumsel. Di dalamnya ada mobil Morris dan senapan laras pendek Belanda. Foto Des For Sumeks.co --

Sebagai kepala desa, lanjut Ludi, dia menghimbau warganya untuk berhati-hati dalam menyalakan kompor, peralatan listrik, dan elektronik lainnya.

“Musibah kebakaran ini jangan sampai terulang,” harapnya.

Saat ini, jelas Ludi, pihaknya menggalang dana bantuan untuk korban kebakaran. Evi dan keluarga hanya berhasil menyelamatkan sebuah sepeda motor dan baju yang melekat di badan. "Bagi warga yang ingin berdonasi, bisa datang langsung ke Desa Sugih Waras," pungkasnya.

Senpi laras pendek yang ditemukan di rumah H Hadin.

Salah satu keturunan Pangeran Rejet, Hj Tini menuturkan bahwa dirinya merupakan keturunan kelima Pangeran Rejet. Pangeran Rejet memilik anak bernama Pangeran Saud, Pangeran Saud memiliki anak bernama Pangeran Ateh. Pangeran Ateh memiliki anak bernama Deling, Empih, mertua Gubernur Bastari, Neneknya, dan keturunan lainnya.

"Orang tua kami bersaudara dengan orang tua Mang Makmun Martawinata, orang tua Rosadi Deling, orang tua Rustam Baidillah, mertua Gubernur Bastari, dan keturunan lainnya. (dom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: