Wisuda SMA IT Al-Furqon di Santika Premier Tampilkan Skill Siswa

Wisuda SMA IT Al-Furqon di  Santika Premier  Tampilkan Skill Siswa

Suasana wisuda SMA IT Alfurqon Palembang di Santika Premier , Sabtu (18/6). Foto : deny, sumeks.co--

SUMEKS.CO, PALEMBANG –Wisuda Tahfidz Al-Qur'an dan wisuda kelas XII SMA Islam Terpadu (IT) Al Furqon angkatan ke 8, tahun 2021-2022 digelar di Hotel Santika Premier Palembang, Sabtu (18/6).

 

Menurut Waka Kesiswaan SMA IT Al Furqon Ustadz Dafit SahriS.Pd kegiatan tahun ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kegiatan 3 tahun lalu wisudanya gabungan antara SMP dan SMA.

 

"Mengingat lambat laun banyak siswanya, maka tahun ini kami pisah," ujar Ustadz Dafit Sahri, S.Pd . ''Jumlah siswa tahfidz yang diwisuda sebanyak 106 dan kelas XII nya sebanyak 81 siswa,'' tambahnya.

 

Lanjutnya, wisuda kali mengangkat tema Pemuda Muslim yang Memiliki Kehidupan yang Cerah.  "Tema ini, kami angkat dalam panggung wisuda, untuk membangun nilai positif. Dan mereka telah menampilkan skill selama belajar di SMA IT Al Furqon," ungkap Dafit Sahri.

 

BACA JUGA:Nadiem Diminta Masukkan \\\'Bangga Buatan Indonesia\\\' Masuk Kurikulum

 

Di antara skill yang ditampilkan adalah, Tari Jarot, Karate, Taekwondo, Paskibraka, tahfidz  serta penampilan lainnya.

 

"Saya berharap semoga dengan bekal dari SMA ini siswa yang wisuda menjadi pemimpin besar untuk Indonesia," tukasnya.

 

Sedangkan Kepala  Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel H Riza Pahlevi sangat apresiasi wisuda SMA Alfurqon.  "Sekolahnya maju, semoga hasilnya berkualitas" tutupnya. (dey)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: