27 Tahun Telkomsel: Pelanggan Tembus 175 Juta

27 Tahun Telkomsel: Pelanggan Tembus 175 Juta

SUMEKS CO JAKARTA Memasuki usianya ke 27 tahun 26 Mei 2022 Telkomsel terus konsisten menghadirkan perubahan yang berdampak positif bagi bangsa Dalam beberapa tahun terakhir Telkomsel mewujudkan komitmen tersebut dengan membuka peluang yang lebih luas bagi masyarakat untuk mengoptimalkan potensi di berbagai aspek kehidupan Melalui keandalan tiga pilar digitalnya yakni sebagai penyedia Digital Connectivity Digital Platform dan Digital Service Telkomsel memastikan akan terus menghadirkan lebih banyak solusi inovatif melalui pemanfaatan teknologi digital terkini yang diaktualisasikan dalam pengembangan produk dan layanan digital yang komprehensif melalui beragam inisiatif kolaborasi dalam rangka memenuhi kebutuhan komunikasi dan digital lifestyle masyarakat yang terus berkembang kata Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam Jumat 27 05 2022 Kini pelanggan Telkomsel tembus 175 juta serta pembangunan infrastruktur broadband mencapai 247 000 BTS Sebagian besarnya terhubung teknologi broadband 4G LTE dengan jangkauan lebih dari 96 persen wilayah populasi di Indonesia Capaian tersebut sekaligus menegaskan komitmen Telkomsel untuk bertumbuh dan berkembang mendorong penguatan kapabilitas dari new engine growth beyond connectivity Semangat Telkomsel untuk terus bertumbuh dan berkembang demi mendampingi masyarakat dalam melalui berbagai tantangan di setiap fase kehidupan kini tergambar melalui logo perayaan ulang tahun ke 27 dengan desain yang terus mengusung semangat Buka Semua Peluang Telkomsel mempersembahkan desain tersebut bersamaan dengan empat pilar komitmen kemajuan yakni progress transformation collaboration dan expansion Pada pilar progress Telkomsel konsisten menghadirkan produk dan layanan yang customer centric Tahun lalu Telkomsel telah menggabungkan seluruh brand prabayar simPATI Kartu As dan Loop menjadi brand Telkomsel PraBayar Telkomsel juga telah mengembangkan produk baru untuk menyentuh segmen pelanggan yang lebih luas seperti Telkomsel Orbit untuk menyentuh segmen keluarga Seiring dengan semakin cepatnya adopsi gaya hidup digital masyarakat yang membutuhkan ketersediaan konektivitas andal berteknologi terkini pada awal tahun Telkomsel memastikan proses upgrade seluruh jaringan 3G ke 4G LTE akan tercapai secara merata hingga pelosok negeri yang ditargetkan selesai pada akhir tahun Pada tahun lalu Telkomsel juga telah menjadi perusahaan telekomunikasi seluler pertama yang menggelar layanan komersial 5G secara bertahap dan terukur yang kini telah dinikmati di sejumlah titik potensial di lebih dari sembilan kota besar di Indonesia Pada pilar transformation Telkomsel ingin menegaskan kembali peta jalan transformasi perusahaan yang telah diusung dalam beberapa tahun terakhir yakni bertransformasi menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia Komitmen tersebut secara konsisten telah diwujudkan dengan menghadirkan beragam inovasi solusi layanan dan platform berbasis digital mulai dari layanan Digital Lifestyle MAXstream LangitMusik Dunia Games super app MyTelkomsel Mobile Financial Services LinkAja Digital Banking Telkomsel redi Digital Advertising TADEX Location Based Advertising dan lain sebagainya solusi digital UMKM 99 Usahaku solusi bisnis untuk segmen enterprise CloudX NB IoT FleetSight Management dan lainnya hingga yang terbaru solusi pembiayaan buy now pay later BNPL Telkomsel Paylater Telkomsel sukses menjalin sinergi strategis dalam mengembangkan berbagai solusi dan inovasi layanan lintas industri seperti bersama pelaku industri perbankan BCA BNI Bank Mandiri dan lainnya pelaku bisnis digital Gojek LinkAja Tokopedia Ruangguru dan lainnya hingga menjalin skema coopetition bersama penyedia platform Over The Top OTT HBO GO Disney Hotstar Netflix dan lain sebagainya Kolaborasi juga dibangun Telkomsel dengan menjalankan sejumlah strategic investment seperti melalui anak perusahaan yang bergerak di bidang corporate venture yakni Telkomsel Mitra Inovasi TMI yang telah mendanai dan bersinergi dengan beberapa startup seperti Kredivo PrivyID Gojek Halodoc SiCepat Roambee dan lain sebagainya Terakhir dalam pilar expansion guna memastikan keberlanjutan peta jalan transformasi menjadi perusahaan telekomunikasi digital Telkomsel telah meluncurkan sejumlah inisiatif yang mempertegas langkah perusahaan untuk mengembangkan bisnis di industri digital Hal tersebut telah ditunjukkan pada tahun ini melalui pembentukan anak perusahaan baru dengan identitas brand perusahaan INDICO Memeriahkan hari jadi ke 27 lanjut Hendri Telkomsel menggelar sejumlah kegiatan dan program spesial Diantaranya Customer Day dan Telkomsel Awards 2022 Program spesial yang khusus pelanggan Telkomsel bakal digeber di kota Bandung Surabaya Palembang dan Makassar Beragam penawaran menarik seperti promo produk dan layanan digital unggulan Telkomsel Talkshow Artist performance 5G Showcase dan lainnya Sementara Telkomsel Awards 2022 dihadirkan Telkomsel untuk memberikan apresiasi kepada para insan yang telah banyak menginspirasi melalui karya dan prestasi seperti di bidang musik film dan esports yang diharapkan dapat mendorong semangat baru agar dapat terus konsisten berkontribusi dalam memberikan dampak positif bagi bangsa Kami bersyukur dapat memaknai kehadiran Telkomsel di setiap fase kehidupan masyarakat sebagai sebuah amanah yang akan terus kami jaga kebermanfaatannyal pungkas Hendri ril wi2k

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: