Pemkab Muara Enim Berkomitmen Capai Target SDGs untuk Wujudkan Indonesia Emas 2045

Selasa 08-10-2024,06:06 WIB
Reporter : Ozy
Editor : Rahmat

“Kerja sama yang baik antara pemerintah, masyarakat, dan dunia usaha menjadi kunci keberhasilan kami. Kami berharap melalui sinergi ini, target SDGs dapat dicapai lebih cepat dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat,” ungkap Henky.

Menutup pembicaraannya, Henky menyatakan bahwa pencapaian SDGs di Kabupaten Muara Enim merupakan bagian dari upaya yang lebih besar untuk menyongsong Indonesia Emas 2045.

Ia meyakini bahwa dengan langkah-langkah nyata yang dilakukan, Kabupaten Muara Enim akan menjadi daerah yang maju, mandiri, dan berkelanjutan.

BACA JUGA:3 Anak Bawah Umur di Palembang Terlibat Aksi Begal 7 TKP, Turun Ayunkan Sajam ke Korban

BACA JUGA:Keunggulan OnePlus 13, Smartphone flagship Terbaru yang Mengusung Fitur-Fitur Premium!

Henky berharap komitmen Pemkab Muara Enim dalam mewujudkan SDGs dapat menjadi inspirasi bagi daerah-daerah lain di Indonesia.

“Kami ingin menjadi bagian dari gerakan nasional yang mengarah pada Indonesia yang lebih baik. Dengan kerja keras dan dukungan dari semua pihak, kami optimis bahwa Indonesia Emas 2045 bukan sekadar impian, tetapi sesuatu yang dapat kita wujudkan bersama,” tutupnya.

Pemkab Muara Enim berkomitmen untuk terus mendorong pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan, menjadikan Bumi Serasan Sekundang sebagai wilayah yang semakin maju, sejahtera, dan harmonis dalam menjalani perjalanan menuju tahun 2045.

Kategori :