Dinkominfo Muba -TVRI Sumsel Sinergi Berikan Informasi Cerdas untuk Masyarakat Muba

Rabu 24-07-2024,05:09 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pemkab Musi Banyuasin melalui Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Musi Banyuasin dibawah komando Herryandi Sinulingga AP kembali membuahkan hasil kolaborasi penyampaian informasi kepada masyarakat khususnya kepads masyarakat Sumatera Selatan dan Musi Banyuasin melalui penyampaian infromasi publik.

Hal ini membuktikan bahwa Pemkab Muba konsisten dalam melaksanakan implementasi keterbukaan informasi publik kepada masyarakat dengan diraihnya penghargaan dari TVRI Sumsel Award sebagai mitra terbaik kerjasama PNBP 2024.

Penghargaan bergengsi ini diserahkan oleh langsung Kepala Stasiun TVRI Sumsel Eflianty Analisa kepada kepala Dinas Kominfo Muba Herryandi Sinulingga pada acara Mitra Gathering TVRI Sumatera Selatan di Hotel Aryaduta, Senin 22 Juli 2024.

Kadin Kominfo Herryandi Sinulingga mengakui bahwa penghargaan tersebut diraih berkat dukungan dan komitmen pemimpin daerah juga merupakan sumber energi bagi Dinas Kominfo Muba dalam mewujudkan pelayanan yang baik bagi masyarakat.

BACA JUGA:Kemenkumham Babel Gandeng Ombudsman Sosialisasikan Anti Gratifikasi dalam Pelayanan Publik

BACA JUGA:Pj Walikota Targetkan Groundbreaking PSEL Sebelum 17 Agustus

“Penghargaan ini merupakan bukti konsistensi Pemerintah Kabupaten Muba dalam memberikan pelayanan informasi bagi masyarakat, terlebih kebutuhan informasi merupakan kebutuhan pokok di zaman digital saat ini. Selain itu, saya juga mengajak masyarakat secara bersama-sama dengan Dinkominfo Muba untuk membangun keterbukaan informasi publik di Kabupaten Muba dan mari kita terus bersinergi dan berkolaborasi untuk Kemajuan Daerah Kita Musi Banyuasin Melalui Tugas Pokok dan Fungsi kita masing masing,” ujar Sinulingga.

Sementara Kepala Stasiun TVRI SUMSEL Eflianty Analisa dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada penerima penghargaan tersebut.

Menurutnya, Mitra Gathering yang diselenggarakan oleh TVRI Sumsel  ini, tidak hanya mengakomodir kritik dan saran yang membangun saja akan tetapi membangun kolaborasi dan kerjasama yang lebih erat.

Bersama mitra kerja di seluruh kabupaten kota di wilayah sumatera selatan, baik Pemerintah Provinsi, daerah, dan seluruh instansi maupun stake holder yang ada, terutama dalam meningkatkan kerja sama PNBP.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel Pimpin Rapat Persiapan SKD Catar Poltekip dan Poltekim Tahun 2024

BACA JUGA:Pegi Setiawan Dibikin Hidup Sesuai Maunya Oknum Netizen, Disuruh Bikin Akun Sudah Punya Akun Dibully, Kocak!

Apalagi di sepanjang tahun 2024 ini, lanjutnya merupakan tahun politik, dengan harapan akan terlaksana pilkada serentak yang dapat berjalan lancar aman dan damai.

"Kami berharap melalui adanya media gathering ini, TVRI mampu memberikan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat dan TVRI memiliki kewajiban dalam menyampaikan informasi, penerangan dan hiburan kepada masyarakat secara tepat dan benar dengan pembaharuan-pembaharuan  konten dan peralatannya,"pungkasnya.(*)

Kategori :