Pria Ini Banjir Doa Warganet Karena Selalu Bawa Ibunya Kemanapun Pergi, Alasannya Bikin Haru

Minggu 21-07-2024,14:11 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Edward Desmamora

Tayangan video yang mengharukan tersebut mendapatkan respon positif dari warganet, yang merasa simpati dengan keadaan sang ibu dan anaknya tersebut.

BACA JUGA:Kok Bisa Ya Disdik Minta Maaf Mewakili Orang Tua Siswa Hina Anak Palestina Korban Genosida

BACA JUGA:Kok Bisa Ya Disdik Minta Maaf Mewakili Orang Tua Siswa Hina Anak Palestina Korban Genosida

Terbukti video yang telah ditonton lebih dari 7 juta tayangan ini, telah dikomentari lebih dari 17 ribu komentar dan disukai lebih dari 782 ribu like warganet.

Warganet pun berbondong-bondong bersimpati ingin mencari tahu alamat dan identitas sang anak yang selalu membawa ibunya kemanapun pergi tersebut.

"Tolong kasih tahu saya mas dimana alamat Abang dan ibu ini tinggal, saya mau kasih pekerjaan dan tempat tinggal yang layak," tanya komentar akun @kakila*****.

Dijawab oleh warganet bahwa sosok pria yang selalu membawa ibunya kemanapun pergi itu bernama Tono yang tinggal di daerah Sragen Provinsi Jawa Tengah.

BACA JUGA:Orang Tuanya Temukan Bayi Dibuang Wanita Ini Minta Bayi Dia yang Asuh Karena Pejuang Garis 2, Tapi Ternyata

BACA JUGA:Viral Konten Orang Tua Terlantar, Arief Camra Siap Menolong Tapi Konten Kreator Kalau di DM Tak Mau Membantu

"Itu Mas Tono, tinggal di daerah Sragen, bisa WA mas gun sosialita atau apa ya di FB nya lupa," jawab warganet lain akun @addy*****.

Ada juga warganet berbondong-bondong komentar mendoakan pria yang selalu membawa ibunya kemanapun pergi itu selalu dalam keadaan sehat dan diganjar surga kelaknya.

Sebab, menurut warganet siapapun yang memuliakan orang tuanya maka Allah sendiri yang akan memuliakannya baik di dunia ataupun di akhirat.

"Sungguh mulia hatimu mas, kamu selalu membawa surgamu dimanapun dan dalam keadaan apapun, soga terus diberikan kesehatan dan dalam lindungan Allah," tulis komentar akun @chilla*****.

BACA JUGA:Anak Diusir Orang Tua Saat Mau Silaturahmi Lebaran, Secuil Kisah Sedih di Hari Lebaran

BACA JUGA:4 Penyebab Game Online Berpotensi Merusak Karakter Anak, Orang Tua Harus Tahu!

"Siapapun yang telah memuliakan orangtuanya maka Allah juga akan memuliakannya baik di dunia ataupun di akhirat kelak, doa kami juga untukmu mas," tulis komentar akun @ags*****.

Kategori :