Pria Ini Banjir Doa Warganet Karena Selalu Bawa Ibunya Kemanapun Pergi, Alasannya Bikin Haru

Minggu 21-07-2024,14:11 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Momen haru seorang anak yang berbakti kepada orang tua, selalu bawa ibunya kemanapun dirinya pergi membuat warganet terenyuh dan salut atas baktinya kepada orang tua.

Yang bikin tambah haru, ternyata ini alasan mengapa pria tersebut selalu mengajak ibunya yang sudah lanjut usia kemana pun ia pergi.

Seperti dalam video yang dilihat dan diunggah oleh akun Instagram Arena Fakta, Minggu 21 Juli 2024 pria tersebut ungkap alasannya selalu membawa serta ibunya.

Belum diketahui identitas pria dan ibunya yang sering dibawa kemanapun ia pergi tersebut, yang nampak sang ibu sedang dibonceng anaknya.

BACA JUGA:Heboh Pegi Setiawan Jadi Rebutan Emak-emak Minta Foto Bareng, Netizen: ‘Berkah Anak Berbakti Sama Orang Tua’

BACA JUGA:Ulah Oknum Pesantren di Lumajang Ini Menambah Kasus Hingga Orang Tua Takut Menitipkan Anaknya di Pesantren

Sementara, sosok sang ibu terlihat menggunakan pakaian dan hijab terlihat lusuh seperti kebingungan saat disorot kamera perekam video.

"Karena apa ya saya kan anak tunggal nggak ada saudara cuma satu, dan ayah saya juga sudah lama meninggal," ungkap pria tersebut bercerita alasannya selalu membawa ibunda tercinta kemanapun ia pergi.

Ditambahkannya, ia mengajak ibunya kemanapun ia pergi lantaran ibunya kalau ditinggal suka bingung alias linglung dan terkadang lupa alamat rumah

"Soalnya kan sudah tua mas, jadi daripada dijalan kenapa-kenapa jadi mendingan sama saya," tambahnya.

BACA JUGA:Siswa SD Sekolah Elit di Palembang Diduga Jadi Korban Perundungan Teman Sekelasnya, Orang Tua Lapor Polisi!

BACA JUGA:Portal Web PPDB Palembang Tak Bisa Diakses, Orang Tua Calon Siswa SD-SMP Panik!

Perekam video pun juga memperlihatkan sosok ibu yang sudah lanjut usia, tepat dibelakang tubuh pria anak dari ibu tersebut.

"Jadi lihat nih teman-teman ibunya sudah tua banget, umurnya berapa kira-kira mas?," tanya perekam video.

"Ibu saya kelahiran tahun 1960, yang berarti sudah lebih dari 60an tahun dan saya sendiri kelahiran tahun1992 yang berarti sudah 32 tahunan," jawab pria itu.

Kategori :