Apriyadi Buktikan Kepedulian, 500 KK di Desa Lumpatan Terima Paket Sembako dan THR Jelang Lebaran

Minggu 31-03-2024,17:48 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

Plt Camat Sekayu Edi Heriyanto dan masyarakat Desa Lumpatan 2 merasa senang dengan kunjungan Pj Bupati Apriyadi Mahmud. Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat Muba menyambut baik kepemimpinan Pj Apriyadi Mahmud.

Kunjungan Pj Bupati Apriyadi Mahmud ke Desa Lumpatan 2 merupakan bukti kepeduliannya terhadap masyarakat di daerah pelosok.

BACA JUGA:Sayonara! Mendikbud Nadiem Makarim Hapuskan Pramuka dari Ekstrakurikuler Wajib di Sekolah

BACA JUGA:Cara Cepat Bersihkan Kerak Membandel, Hitungan Menit Bak Mandi Mengkilat Lagi!

Hal ini menunjukkan bahwa Pj Apriyadi Mahmud ingin memastikan bahwa semua masyarakat Muba merasakan manfaat dari program pembangunan pemerintah.

"Masyarakat Desa Lumpatan 2 merasa senang dan bahagia dengan kunjungan Pj Bupati Apriyadi Mahmud. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Apriyadi Mahmud atas kepeduliannya terhadap masyarakat di daerah pelosok," ulasnya. 

Plt Camat Sekayu Edi Heriyanto berharap pembebasan lahan untuk pelebaran tempat di Gedung Serbaguna.

Hal ini memang penting untuk dilakukan agar Gedung Serbaguna dapat menampung lebih banyak orang dan digunakan untuk berbagai kegiatan sosial lainnya.

BACA JUGA:1.653 Napi di Bangka Belitung Diusulkan Remisi Idul Fitri, Ini Rinciannya

BACA JUGA:Tekan Lonjakan Harga Komoditas, Pemerintah Kabupaten Muara Enim Gelar Gerakan Pangan Murah di Ujan Mas

"Lahannya sudah tersedia di samping Gedung Serbaguna," katanya. 

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi merinci, adapun paket sembako yang diberikan diantaranya untuk 150 KK Desa Lumpatan 1, 150 KK Desa Lumpatan 2, 100 KK Desa Bailangu Timur, dan 100 KK Desa Bailangu Induk dengan total ada 500 KK.

"Alhamdulillah senang hari ini dan bangga bisa memberikan bansos kepada warga ini sebagai kunjungan kerja mumpung masih bulan ramadhan saya sempatkan sekaligus silaturahmi," ucap Mustasyar PCNU Muba itu.

Ia menambahkan, dalam kesempatan hari libur pekan ini ia manfaatkan waktu untuk silaturahmi.

"Alhamdulillah banyak menerima dukungan masyarakat selama memimpin Muba yaitu dengan kondisi aman tentram  sehingga dapat fokus jalankan tugas hingga tuntas diakhir jabatan," tandasnya.

Kategori :