Kolektor yang Romantis Tapi Sedang Putus Asa, Dapat Kembalikan Mood Bahagia Melalui Jam Tangan Happiewatch

Minggu 04-02-2024,18:02 WIB
Reporter : Arip Muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Kolektor yang Romantis Tapi Sedang Putus Asa, Dapat Kembalikan Mood Bahagia Melalui Jam Tangan Happiewatch

SUMEKS.CO - Jam tangan Happiewatch 2020 adalah salah satu arlogi yang pasti akan membuat kolektor bahagia memilikinya.

Apalagi jika Kolektor adalah seorang yang romantis namun sedang putus asa, maka untuk mengembalikan mood bahagia jam tangan Happiewatch adalah pilihan yang tepat.

Kemudian berdasarkan pertimbangan jam tangan Konstantin Chaykin Joker yang juga memiliki tema serupa, jelas jam tangan Happiewatch lebih terjangkau.

BACA JUGA:Jam Tangan Bell & Ross BR 03-92 Diver Full Lum Hadir untuk Menerangi Lautan Paling Gelap

Coba bayang berapa budget Kolektor yang harus dikeluarkan demi sebuah jam tangan Konstantin Chaykin Joker? Kisaran 14.000 dolar atau setara Rp220 jutaan.

Dengan nominal dari jam tangan Konstantin Chaykin Joker alih-alih mengembalikan mood, malah justru membuat kolektor berlarut-larut dalam keputusan asaan.

Maka dari itu hadirlah jam tangan Happiewatch dengan harga yang tetap masuk akal namun tetap memberikan kebahagiaan bagi pemiliknya.

Barangkali pembaca setia Sumkes.co akan bertanya-tanya kenapa ulasan ini sangat yakin sekali bahwa jam tangan ini dapat membuat bahagia?

BACA JUGA:Spektakuler! Jam Tangan Seperti Kunang-kunang yang Bercahaya di Malam Hari: Bell & Ross BR-X5 Green Lum

Coba perhatikan casing pada jam tangan ini: matanya gila, dial jamnya berbentuk wajah, dan yang terbaik adalah harganya sekitar Rp3 jutaan waktu pertama kali rilis di 2020.

Perlu diketahui juga bahwa jam tangan Happiewatch ini adalah salah satu jam tangan yang pergerakan dan spesifikasinya kurang penting dibandingkan tampilannya.

Di antara banyak merek mikro yang meluncurkan jam tangan di situs web crowdfunding, merek Happiewatch adalah salah satu opsi unik lagi-lagi karena tampilannya.

Happiewatch tidak hanya menghadirkan desain yang lucu dan menarik perhatian atau dengan istilah kerennya eye chating, tetapi jika Kolektor perhatikan lebih dekat, Kolektor akan menemukan bahwa dial jamnya juga berbentuk tiga dimensi.

BACA JUGA: Jam Tangan Omega Speedmaster Super Racing Menuju Tingkat Antimagnetisme dan Akurasi yang Lebih Tinggi

Happiewatch menawarkan beberapa desain dial pada jam tangannya dan sebagian besar berbentuk muka yang unik dan menggemaskan.

Menurut Happiewatch, desain mereka tersebut merupakan hasil kerja sama dengan desainer fashion dan grafis, serta seniman tato.

Sementara itu, inti dari desain pada dial-nya jam tangan ini adalah dua mata yang terdapat pada muka dan berfungsi ganda sebagai mekanisme penunjuk waktu pada jam tangan.

Pada muka selalu ada dua bola mata, maka dari itu jika mata yang satu menandakan jam sedangkan mata yang satunya lagi menandakan menit.

BACA JUGA:Jam Tangan Hamilton Pilot Pioneer 2022 Tidak Relevan Secara Historis! Apakah Pesona Vintage-nya Masih Ada?

Jika masih kurang jelas, maka kurang lebih begini, cara kerjanya adalah mata kiri menampilkan pergerakan jarum penanda jam dan mata kanan menampilkan jarum penanda menit.

Sebetulnya apa yang dihadirkan oleh jam tangan Happiewatch ini merupakan cara baru untuk mengetahui waktu dan dapat menjadi bahan pembicaraan yang baik.

Jam tangan Happiewatch ini juga dapat dipilih untuk penggunaan strapnya, bisa dalam strap kulit, logam, atau nilon vegan untuk menyempurnakan tampilannya.

Berbeda seperti jam tangan automatic yang menggunakan gerakan kompleks untuk membagi indikasi ke format pengatur, Happiewatch menemukan solusi yang lebih sederhana, yaitu hanya menggunakan dua gerakan.

BACA JUGA:Gila dan Spektakuler! Mesin 16 Silinder Buggati Bisa Dipakai Pada Pergelangan Melalui Jam Tangan Jacob&Co

Masing-masing satu mesin untuk setiap mata. Sehingga jam tangan Happiewatch ini memiliki dua mesin jam Quartz besutan Jepang yang berada di kelas premium.

Sebagaimana informasi terakhir, perlu diperhatikan bahwa jam tangan Happiewatch ini memiliki tiga versi lapisan pada casing.

Meski semuanya terbuat dari baja tahan karat 316L tetapi ada tiga warna termasuk lapisan baja standar, lapisan emas dan juga hitam.

Di situsnya, harga jam tangan Happiewatch memiliki harga tertera mulai dari $269 atau setara dengan Rp4 jutaan.

BACA JUGA:Pesona Jam Tangan Swiss! Vacheron Constantin Overseas Tourbillon dalam Warna Rose Gold yang Menawan

Namun saat ini harganya sedikit lebih murah di halaman situs Indigogo, Kolektor dapat masuk ke halaman web tersebut untuk memiliki salah satu dari jam tangan ini.

Jam tangan ini juga bisa dibeli melalui situs Amazon.com dengan harga tertera yang lebih murah yaitu $229 atau setara dengan Rp3 jutaan.

Selain jam tangan ini keren dengan desain dan keahlian terbaik, jam tangan ini juga dapat digunakan sebagai ajang untuk memamerkan kepribadian Kolektor melalui berbagai pilihan muka pada dial-nya.

Dial pada jam tangan Happiewatch ini memiliki beberapa muka antara lain: muka hiu, muka gurita, muka bunglon, muka burung hantu, muka anjing, muka kucing, muka macam tutul.

BACA JUGA:Halus dan Minimalis! Jam Tangan Oris Artelier S Pilihan Seimbang untuk Tetap Tampil Low Profile

Selanjutnya ada muka, muka barongsai, muka boneka seram, muka robot, muka Donald Trump dan muka.Joe Biden, masing-masing unik dan punya karakternya sendiri.

Oh ya dan satu lagi, ternyata jam tangan ini pada setiap desainnya hanya akan dibuat sebagai edisi terbatas sehingga jika sudah terjual, Kolektor tidak akan mendapatkan desain yang sama lagi.(*)

Kategori :