7 Inspirasi Rumah Gubuk Bambu Minimalis Nan Estetik, Dijamin Bikin Suasana Hati Adem

Sabtu 18-11-2023,03:05 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Zeri

6. Rumah gubuk bambu minimalis bernuansa tradisional

Untuk Anda yang sedang mendambakan rumah dengan nuansa tradisional, maka pilihan rumah gubuk bambu minimalis bisa dijadikan inspirasi.

BACA JUGA:Simak 7 Desain Rumah Dua Lantai Keren Ala Luar Negeri, Cocok Untuk Pasangan yang Baru Menikah

Rumah ini mampu menciptakan tampilan yang khas dengan mempertahankan keaslian desain gubuk bambu.

Atap jerami atau daun kelapa biasanya identik dengan rumah tradisional dengan memberikan nuansa autentik dan klasik.

Pertahankan kerangka atau dinding rumah dengan bambu yang kokoh dan tahan lama untuk memperkuat ciri khas rumah gubuk bambu minimalis tradisional.

7. Rumah gubuk bambu minimalis dengan taman

BACA JUGA:7 Desain Rumah Panggung Minimalis Modern Terbaru 2023, Tak Hanya Elegan Tapi Juga Anti Badai dan Cuaca Ekstrem

Inspirasi terakhir yang dapat kamu jadikan inspirasi adalah rumah gubuk bambu minimalis dengan taman untuk menciptakan ruang yang indah dengan perpaduan keindahan alam.

Pertimbangkan untuk menempatkan area taman di depan atau sekitar rumah gubuk dengan menanam tanaman atau pepohonan tropis yang mampu menciptakan nuansa alami dan sejuk.

Makin cantik dan asri lagi, jika ditambahkan jalan setapak dari batu alam yang dapat memandu penghuni untuk menjelajah taman.

Sediakan area bersantai dengan tempat duduk atau kursi di luar ruangan untuk menikmati keindahan alam di sekitar rumah bambu Anda.

BACA JUGA:8 Ide Balkon Rumah Minimalis Kekinian yang Cozy dan Asyik Bersantai, Patut Ditiru!

Itulah beberapa inspirasi rumah gubuk minimalis yang terbuat dari bambu, dari 7 artikel tentang model rumah gubuk terbuat dari bambu mana yang sesuai dengan selera anda? Yuk segera tentukan pilihan anda. (*)

Kategori :