7 Inspirasi Rumah Gubuk Bambu Minimalis Nan Estetik, Dijamin Bikin Suasana Hati Adem

Sabtu 18-11-2023,03:05 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Zeri

Penasaran bagaimana model rumah gubuk bambu minimalis terkini? Yuk cari tahu sejumlah referensinya pada artikel berikut ini yang dilansir dari berbagai sumber Jumat 17 November 2023.

1. Rumah gubuk bambu minimalis sederhana

Inspirasi pertama kali ini merupakan rumah gubuk minimalis yang sederhana dan cukup populer ditemukan pada hunian pedesaan.

Hunian tersebut biasanya memiliki ruang terbatas yang digunakan untuk berbagai keperluan termasuk satu ruang kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi dan dapur.

BACA JUGA:Dijamin Betah, 7 Ide Desain Tempat Santai Minimalis di Rumah Ini Bikin Ngobrol Makin Asik dan Nyaman

Agar siklus udara dan sinar matahari dapat masuk dengan baik, pertimbangkan untuk memasang jendela di sisi depan rumah atau samping area rumah.

Sehingga rumah kamu dapat mengoptimalkan penggunaan energi ramah lingkungan dengan memanfaatkan cahaya alami saat pagi hingga sore hari.

2. Rumah gubuk bambu minimalis modern

Variasi Berikut ini merupakan rumah gubuk bambu minimalis dengan sentuhan modern merupakan perpaduan gaya arsitektur tradisional dengan elemen modern mencakup desain maupun fasilitas di dalamnya.

BACA JUGA:6 Cara Kreatif Memaksimalkan Ruang dengan Mezzanine, Solusi Efektif untuk Meningkatkan Estetika Rumah

Sehingga mampu menciptakan Hunian yang lebih nyaman fungsional dan sesuai dengan kebutuhan.

Untuk memberikan tampilan modern coba untuk memadukan material bambu dan material modern seperti atap genteng, material kaca atau logam sebagai interior rumah.

Anda dapat menerapkan fasilitas modern seperti kamar mandi yang dilengkapi dengan shower wastafel, toilet duduk untuk meningkatkan kenyamanan penghuni.

3. Rumah gubuk bambu bernuansa futuristik

BACA JUGA:3 Desain Rumah Kotak Minimalis 2 Lantai Ini, Auto Bikin Tetangga Melongo

Selain diterapkan pada hunian modern, desain futuristik ternyata juga cocok digunakan pada rumah gubuk bambu minimalis.

Kategori :