3 Desain Rumah Kotak Minimalis 2 Lantai Ini, Auto Bikin Tetangga Melongo

3 Desain Rumah Kotak Minimalis 2 Lantai Ini, Auto Bikin Tetangga Melongo

Desain rumah kotak minimalis dua lantai, kini bisa dijadikan sebagai inspirasi bagi semua kalangan yang sedang membangun sebuah hunian impian. --

SUMEKS. CO - Bagi kamu yang sedang mencari-cari desain rumah unik, coba deh bikin rumah kotak minimalis dua lantai. Desain rumah seperti ini, dipastikan kamu langsung jatuh hati melihatnya.

Rumah minimalis kotak dua lantai, bisa menjadi hunian yang paling populer diminati oleh berbagai kalangan. Desain rumah ini umumnya memiliki bentuk yang sederhana.

Selain itu, desain rumah seperti ini dipastikan bersih dan simetris ketika melihatnya, sehingga mampu dipadukan dengan hunian minimalis berukuran kecil atau sedang.

Rumah minimalis kotak dua lantai ini juga seringkali dilengkapi dengan jendela berukuran besar. Tujuannya untuk memberikan banyak pencahayaan alami. 

BACA JUGA:Bisa Ditiru! 8 Desain Rumah Minimalis Kekinian, Impian Anak Muda Banget

Selain itu juga, untuk memberikan kemudahan sirkulasi udara yang keluar masuk ke rumah. Untuk menambahkan kesan modern, rumah minimalis kotak dua lantai ini harus menggunakan pintu geser.

Pintu geser ini juga untuk memberikan kesan elegan dan futuristik. Palet warna yang seringkali dipakai merupakan warna netral semacam putih, abu-abu dan hitam. 

Penggunaan monokrom atau satu warna yang diterapkan pada rumah kotak dua lantai ini, karena mudah dipadu padankan dengan berbagai elemen interior rumah. 

Rumah ini memiliki bentuk dasar kotak dan seringkali menekankan dasar simetris pada desain eksteriornya. Seringkali menggunakan bahan modern seperti beton, kaca, logam dan perpaduan kayu untuk memberikan kesan bergaya kontemporer. 

BACA JUGA:Jangan Bingung, 6 Desain Rumah Minimalis ini Cocok Jadi Inspirasi Rumah Masa Depan

Berikut tiga contoh desain rumah minimalis kotak dua lantai, yang dikutip SUMEKS.CO dari berbagai sumber.

1. Rumah Minimalis Kotak Dua Lantai Sederhana

Desainnya yang simpel tapi menawan, memberikan nuansa ketenangan dan kenyamanan bagi anggota keluarga. 

Untuk menambah variasi dalam desain rumah sederhana ini, kamu bisa gunakan jendela bukaan besar dari kaca dan batu alam pada sebagian dinding rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: