Bisa Ditiru! 8 Desain Rumah Minimalis Kekinian, Impian Anak Muda Banget

Bisa Ditiru! 8 Desain Rumah Minimalis Kekinian, Impian Anak Muda Banget

Ilustrasi--

SUMEKS.CO - Desain rumah minimalis memang memiliki banyak keunggulan yang membuatnya diminati oleh berbagai kalangan, termasuk milenial.

Budget yang dikeluarkan untuk membangun rumah minimalis memang relatif lebih murah dibandingkan dengan membangun rumah dengan gaya lain, seperti rumah mewah atau rumah klasik.

Hal ini dikarenakan rumah minimalis mengutamakan kesederhanaan dan fungsionalitas, sehingga tidak membutuhkan banyak material dan dekorasi.

Konsep rumah minimalis kekinian biasanya memiliki desain yang lebih modern dan stylish. Hal ini membuat rumah minimalis terlihat lebih elegan dan berkelas.

BACA JUGA:Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Selatan Pantau Seleksi CPNS Kemenkumham Sumsel

Selain itu, konsep rumah minimalis kekinian juga mengutamakan penggunaan material dan furnitur yang berkualitas. Hal ini membuat rumah minimalis terasa lebih nyaman dan betah untuk ditinggali.

Desain rumah minimalis kekinian sangat cocok untuk anak muda yang memiliki gaya hidup modern dan praktis. Desain ini mengutamakan kesederhanaan dan fungsionalitas, sehingga lebih mudah dibersihkan dan dirawat.

Selain itu, desain rumah minimalis kekinian juga lebih hemat energi, sehingga lebih ramah lingkungan.

Berikut adalah 8 desain rumah minimalis kekinian yang bisa ditiru oleh anak muda:

1. Rumah minimalis konsep hitam putih

Desain rumah minimalis konsep hitam putih, bisa dijadikan pilihan untuk membangun rumah impian bagi anak muda. 

BACA JUGA:Mau Kamar Tidur Terlihat Aesthetic Bak Studio Photo? Berikut Tips Dekorasi Low Budget

Dimana desainnya dengan warna kombinasi yang tepat untuk rumah minimalis modern. Warna hitam mampu memberikan kesan elegan dan kalem.

Lalu untuk warna putih mampu menimbulkan kesan bersih dan sederhana. Baik satu atau dua lantai konsep hitam putih ini bisa kamu terapkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: