@HanJia: “Hampir sama dhn yg kualami , nah saya minta agar kembali spt semula / regular katanya GAK BISA. SEKARANG mari kita para komsumen agar kembali regular”.
@usher65: “Gua juga banyak ngalamin yg kurang berkenan tp karena tempat gua cmn dia yg sinyal nya msh juara hadoh, terima nasib”.
@dedik_62: “Isi pulsa kartu telkomsel, meski ga dipake apapun, ilang...”.
@begitu.: “Untung gw dri zaman masi smp smpe skrng udh 25 thn setia pke kartu 3 wlwpun jrngan suka ilang² ,tpi bnyak gratisan yg menguntungkan”.
BACA JUGA:TERDEPAN, Telkomsel Pastikan Konektivitas saat Perhelatan KTT ke-42 ASEAN di Labuan Bajo
@Setyani Putri wuwu: “Emak ku udah brp tahun palek nomor Telkomsel Yg lama. Beliau gk mau ganti gr² banyak nomor² penting, Padahal Tiap isi 25rb bahkan 50rb walaupun GK”.
@Nur Saidah: Wahh ini kasus ny sm persis sm suami q,hampir setiap bulan trs nain dari seratusan.lebih skr jd 175 perbulan tnp.prmberitahuan sm sekali tnpa dia tau
@pemuda pemberani: persis bang dari 110 gw bayar dua kali baru masuk tu kuota.. terus bulan selanjutnya mau bayar lagi udah naik lagi harganya.. jadi 323rb
@iisbeautyskincare: sama saya jg pake hallo tiap bln naik pembayaran
@sukasukamu: sama pak, sy jg pengguna kartu Halo mau migrasi ke reguler katanya gak bisa kartunya bakal gak bisa dipake.
Perwakilan Telkomsel Langsung Temui Pak Torri
"MENANGGAPI keluh kesah saya, pihak Telkomsel menanggapi keluhan saya tersebut. Mereka mendatangi saya langsung," kata Pak Tori dalam video lanjutannya.
“Mungkin pak Purnama dari pihak Telkomsel ada yang ingin disampaikan monggo?,” tanya Torri pada perwakilan Telkomsel yang menemuinya.
“Ok menanggapi keluhan dari Pak Torri, kami sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya, semoga ini sebagai bentuk kecintaan Pak Torri terhadap Telkomsel untuk bisa membuat Telkomsel lebih baik kedepannya,” ujar Purnama.