Rayakan HUT ke-67, Bank Sumsel Babel Hadirkan Layanan Istimewa dan Wujudkan Kepedulian Sosial

Rayakan HUT ke-67, Bank Sumsel Babel Hadirkan Layanan Istimewa dan Wujudkan Kepedulian Sosial

Selama 67 tahun, Bank Sumsel Babel terus berupaya menjadi mitra terpercaya dan sahabat bagi masyarakat. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Bank Sumsel Babel, sebuah bank daerah yang telah berdiri sejak 67 tahun lalu, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-67 dengan serangkaian kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat hubungan dengan masyarakat Sumatera Selatan dan Bangka Belitung.

Dalam semangat “Servant Leadership” atau kepemimpinan yang melayani, Bank Sumsel Babel berusaha mendekatkan diri kepada nasabah serta mengokohkan perannya sebagai mitra terpercaya dan peduli bagi masyarakat.

Sejak awal berdiri, Bank Sumsel Babel berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabahnya dan menjalin hubungan erat dengan masyarakat.

Oleh karena itu, perayaan ulang tahun kali ini tidak hanya menjadi momen peringatan, tetapi juga kesempatan bagi bank untuk menunjukkan kepedulian dan perhatiannya pada kebutuhan masyarakat sekitar.

BACA JUGA:HUT Bank Sumsel Babel Ke-67 Dirayakan dengan Beragam Kegiatan Sosial Hingga Peresmian Masjid

BACA JUGA:Rayakan HUT ke-67, Bank Sumsel Babel Dorong UMKM Naik Kelas dengan Program Unggulan

Serangkaian acara yang dirancang mencerminkan nilai-nilai utama Bank Sumsel Babel yang selalu berusaha dekat dengan masyarakat dan mengedepankan semangat pelayanan.


Dalam momen spesial ini, Bank Sumsel Babel mempersembahkan layanan istimewa dari para pimpinan langsung untuk nasabah.--

Salah satu kegiatan utama dalam perayaan ulang tahun ini adalah kegiatan Servant Leader. Dalam kegiatan ini, pejabat utama Bank Sumsel Babel, seperti Komisaris dan Direksi, turun langsung melayani nasabah di kantor-kantor cabang.

Servant Leader merupakan konsep kepemimpinan yang menempatkan kepentingan orang lain sebagai prioritas. Dengan melibatkan para pemimpin puncak secara langsung dalam layanan kepada nasabah, Bank Sumsel Babel berupaya menciptakan pengalaman layanan yang lebih personal, dekat, dan bermakna bagi nasabahnya.

Nasabah yang datang ke kantor cabang pada hari itu disambut oleh para pejabat utama bank, yang langsung melayani kebutuhan mereka, seperti membuka rekening, menanggapi pertanyaan, atau sekadar berbincang mengenai layanan perbankan.

BACA JUGA:PT PEFINDO Beri Peringkat idA+ pada Bank Sumsel Babel dengan Prospek Stabil

BACA JUGA:Pererat Sinergitas Pendampingan Bidang Hukum, Bank Sumsel Babel-Kejati Sumsel Teken MoU

Kehadiran para pimpinan dalam melayani nasabah secara langsung ini mendapat sambutan positif, karena memberikan kesan bahwa Bank Sumsel Babel tidak hanya mengutamakan keuntungan semata, tetapi juga memiliki komitmen mendalam untuk menjaga kepuasan dan hubungan baik dengan nasabahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: