SOLID! Relawan Umak dan Sehati Optimis Menangkan Lucy - Syapar di Pilkada Muba 2024

SOLID! Relawan Umak dan Sehati Optimis Menangkan Lucy - Syapar di Pilkada Muba 2024

Relawan Umak dan Sehati Sanga Desa Siap Menangkan Lucy - Syapar di Pilkada Muba 2024.--

SUMEKS.CO - Calon Bupati Musi Banyuasin (Muba) periode 2025-2030, Ir. Hj Lucianty SE, atau yang akrab disapa Yuk Lucy, mendapat sambutan meriah dari ribuan masyarakat saat kunjungannya ke Kecamatan Sanga Desa pada Sabtu, 26 Oktober 2024.

Kehadirannya tak hanya untuk bertemu warga setempat, tetapi juga mengukuhkan tim Relawan Umak dan Relawan Sehati sebagai pendukung utama dalam kampanye pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati, yakni dirinya dan Dr Syaparuddin SH MH, dalam Pilkada Muba 2024.

Dalam pidatonya, Hj Lucianty menyampaikan apresiasi atas semangat para relawan serta menekankan pentingnya persatuan dalam menghadapi Pilkada yang akan datang.

"Saya yakin saudara-saudari bisa menjalankan amanah ini dengan penuh ketulusan dan tanggung jawab. Semoga Allah SWT selalu melindungi, memberi keselamatan, dan memberikan keberhasilan dalam upaya kita memenangkan pasangan calon Ir Hj Lucianty SE, dan Dr Syaparuddin SH MH," tuturnya dengan penuh harapan.

BACA JUGA:Popularitas Tak Tergoyahkan, Lucianty-Syafaruddin Dapat Dukungan Penuh dari Semua Kalangan

BACA JUGA:Dukungan kepada Lucianty Meningkat Signifikan di Pilkada Muba 2024, Siap Hibahkan Gaji

Pada kesempatan itu, Hj. Lucianty juga memperkenalkan 10 program prioritas yang akan menjadi fokus utama jika dirinya dan Syaparuddin terpilih memimpin Bumi Serasan Sekate.

Salah satu program unggulan adalah layanan kesehatan, di mana ia berkomitmen untuk menyediakan pengobatan gratis bagi seluruh masyarakat Muba, termasuk bantuan dana talangan bagi penyakit yang tidak tercover BPJS.

“Seluruh masyarakat Muba akan mendapatkan akses pengobatan gratis, bahkan untuk penyakit yang tidak dibiayai oleh BPJS, kami siap bantu dengan dana talangan. Kami juga akan memastikan pekerja terlindungi oleh BPJS Ketenagakerjaan dan mengembalikan program santunan kematian,” ujarnya.

Di bidang pendidikan, Hj. Lucianty berjanji akan melanjutkan program sekolah gratis yang sudah berjalan di Muba. Selain itu, ia menegaskan bahwa setiap anak akan menerima seragam sekolah gratis, sebagai upaya mendukung pemerataan pendidikan bagi generasi muda di Muba.

BACA JUGA:Calon Kuat Bupati Musi Banyuasin Lucianty, Target Turunkan Angka Kemiskinan Hingga 7 Persen

BACA JUGA:Calon Bupati Musi Banyuasin, Hj. Lucianty, Lakukan Kunjungan Bersejarah ke Graha Pena Sumatera Ekspres Grup

"Kami ingin 20 persen APBD Muba benar-benar dimanfaatkan untuk pendidikan, agar setiap anak memiliki kesempatan belajar yang memadai," ungkapnya.

Setelah acara, Hj. Lucianty menyatakan kegembiraannya melihat antusiasme dan sambutan hangat dari warga Sanga Desa. Ia berharap dukungan masyarakat tetap solid hingga hari pemungutan suara pada 27 November mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: