Hari Sumpah Pemuda 2024, Pjs Bupati Ogan Ilir Berikan Penghargaan ke Pemuda dan Atlet Beprestasi

Hari Sumpah Pemuda 2024, Pjs Bupati Ogan Ilir Berikan Penghargaan ke Pemuda dan Atlet Beprestasi

Pjs Bupati Ogan Ilir, Kurniawan Abadi, menyerahkan penghargaan kepada pemuda berprestasi di Kabupaten Ogan Ilir dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda 2024 di Lapangan Tanjung Senai, Senin, 28 Oktober 2024.--

Hari Sumpah Pemuda 2024, Pjs Bupati Ogan Ilir Berikan Penghargaan ke Pemuda dan Atlet Beprestasi

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir menyelenggarakan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda 2024, di Lapangan Tanjung Senai, Senin, 28 Oktober 2024.

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda 2024 yang diselenggarakan Pemkab Ogan Ilir ini, dipimpin langsung Pejabat Sementara atau Pjs Bupati Ogan Ilir, Kurniawan Abadi. 

Hadir pula dalam upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda 2024 di Lapangan Tanjung Senai tersebut, perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda Kabupaten Ogan Ilir

Usai pelaksanaan upacara, Pjs Bupati Ogan Ilir dan jajaran berkesempatan menyerahkan penghargaan serta medali kepada para pemuda dan atlet berprestasi yang ada di Kabupaten Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Pjs Bupati OKU Timur Prof Edwar Pimpin Upacara Sumpah Pemuda, Serukan Persatuan Demi Indonesia Maju

BACA JUGA:Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, Begini Amanat Kapolda Sumsel Irjen Andi Rian

Pjs Bupati Ogan Ilir menyampaikan, bahwa Hari Sumpah Pemuda 2024 ini merupakan kesempatan bagi Bangsa Indonesia untuk memberikan perhatian yang lebih besar.

Terutama, kepada agenda-agenda pengembangan kepemudaan sebagai bagian penting dalam pembangunan Indonesia, baik dalam posisi pemuda sebagai subjek pembangunan maupun sebagai objek pembangunan. 

"Harapan kepada pemuda untuk lebih berperan dalam pembangunan nasional Indonesia adalah tepat adanya," harap Pjs Bupati Ogan Ilir saat membacakan sambutan Menpora. 

Dalam sambutannya tersebut, Pjs Bupati Ogan Ilir menambahkan, pada hakikatnya pemuda adalah pemilik masa depan. Hasil pencapaian hal ini dapat ditemukan dari capaian Indeks Pembangunan Pemuda atau IPP.

BACA JUGA:Sekda Edward Candra Jadi Irup Hari Sumpah Pemuda Ke-96 Tingkat Provinsi Sumsel

BACA JUGA:Pjs Bupati Ogan Ilir Jalankan Agenda Perdana, Ramah Tamah dengan Kepala OPD dan Camat

"Marilah kita bersama-sama melakukan berbagai macam langkah untuk mengembangkan potensi pemuda, melalui aktivitas yang mendorong perkembangan kreativitas dan inovasi pemuda Indonesia dengan berbagai cara yang dapat dilakukan," lanjutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: