BRI Dukung Ekonomi Kreatif Lewat Kolaborasi di Urban Sneaker Society 2024

BRI Dukung Ekonomi Kreatif Lewat Kolaborasi di Urban Sneaker Society 2024

BRI hadir sebagai Official Mobile Banking Partner di Urban Sneaker Society (USS) 2024, dukung komunitas kreatif dan anak muda dalam merayakan fashion, lifestyle, dan inovasi dengan berbagai program eksklusif dari BRImo.--

“Tahun ini, kami hadir dengan 270 brand dan berbagai program baru, termasuk padel court untuk memperkaya pengalaman pengunjung. Kami berharap dapat terus mendukung brand lokal dalam memperluas jangkauan mereka dan meningkatkan kreativitas di bidang fashion dan lifestyle,” katanya.

USS 2024 tahun ini tidak hanya menampilkan merek-merek fashion lokal, tetapi juga memberikan ruang bagi kolaborasi internasional.

BACA JUGA:BRI Cetak Rekor Baru! AUM Wealth Management Tembus Rp239,6 Triliun, Nasabah Prioritas Melonjak Pesat

BACA JUGA:Nasabah KUR BRI Kayuagung Merasa Terbantu dalam Mengembangkan Usaha, Pinjaman Dipermudah dan Pencairan Cepat

Tokoh global seperti Jeff Staple dan Sabotage turut hadir, sementara seniman Bali, Suanjaya Kencut, mempersembahkan karya eksklusif yang dipamerkan bersama brand lokal Kine.

Kolaborasi lintas budaya ini bertujuan memperkenalkan kreativitas lokal ke kancah internasional dan memfasilitasi pertukaran ide di industri fashion dan lifestyle.

Berbagai program eksklusif dari BRImo siap memanjakan pengunjung USS 2024. Salah satu yang ditunggu-tunggu adalah program "Sneakers Rp50 Ribu" yang memungkinkan pengunjung membeli sneakers dengan harga terjangkau, serta promo "Mystery Ball Box" dengan kesempatan memperoleh sneakers premium seharga Rp200 ribu.

Selain itu, aplikasi pinjaman digital milik BRI, Ceria, juga menawarkan cashback hingga Rp1 juta bagi pengguna yang bertransaksi selama acara berlangsung. Program lucky dip dari Ceria menghadirkan hadiah hingga Rp500 ribu dan merchandise eksklusif, memberikan pengalaman belanja yang lebih lengkap bagi para pengunjung.

BACA JUGA:Tahukah Kamu? Kini Menabung dan Investasi Emas Bisa Dilakukan di BRImo!

BACA JUGA:Klaster Durian Lemahabang di Pekalongan Makin Mendunia, Berkat Sentuhan Pemberdayaan dari BRI

Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan sneakers langka, BRI menghadirkan sesi Live Auction yang hanya tersedia di booth BRImo.

Beberapa sneakers eksklusif yang ditawarkan meliputi Asics x Cecile Bahnsen Gel Quantum 360 dan New Balance SC Elite v4, memberikan kesempatan bagi para kolektor untuk menambah koleksi mereka.

USS 2024 presented by BRImo menyediakan dua kategori tiket yang dapat dipesan melalui website resmi USS 2024.

Pengunjung bisa memilih tiket Reguler seharga Rp70 ribu yang memberikan akses ke seluruh area USS. Pengguna BRImo juga mendapat potongan Rp20 ribu, menjadikan acara ini semakin terjangkau.

BACA JUGA:Anggota Polres Lahat Rasakan Kemudahan Transaksi Melalui Sistem Payroll Bank BRI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: