BRI Dukung Ekonomi Kreatif Lewat Kolaborasi di Urban Sneaker Society 2024

BRI Dukung Ekonomi Kreatif Lewat Kolaborasi di Urban Sneaker Society 2024

BRI hadir sebagai Official Mobile Banking Partner di Urban Sneaker Society (USS) 2024, dukung komunitas kreatif dan anak muda dalam merayakan fashion, lifestyle, dan inovasi dengan berbagai program eksklusif dari BRImo.--

SUMEKS.CO - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, atau BRI, kembali menegaskan komitmennya dalam mendukung perkembangan industri ekonomi kreatif di Indonesia.

Tahun ini, BRI mengambil peran sebagai Official Mobile Banking Partner dalam ajang Urban Sneaker Society (USS) 2024, sebuah festival tahunan yang menjadi wadah bagi komunitas kreatif, industri fashion, dan lifestyle.

Acara ini dihelat di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC) pada 25–27 Oktober 2024 dan didukung penuh oleh aplikasi mobile banking BRI, BRImo.

Urban Sneaker Society 2024 presented by BRImo menghadirkan lebih dari 270 brand lokal dan internasional di berbagai sektor, mulai dari retail & lifestyle brands, sneaker market, hingga vintage market dan F&B.

BACA JUGA:Kupedes BRI, Solusi Permodalan untuk UMKM di Pedesaan dengan Persyaratan Mudah

BACA JUGA:BRILiaN Scholarship Program: Peluang Beasiswa Unggulan dari BRI untuk Mahasiswa Berprestasi

Event ini tidak hanya menyajikan deretan brand populer tetapi juga beragam kegiatan menarik seperti live auction, padel court, dan penawaran eksklusif yang tentunya akan memanjakan pengunjung.

Direktur Retail Funding and Distribution BRI, Andrijanto, menyatakan bahwa kehadiran BRI dalam USS 2024 merupakan bentuk komitmen nyata dalam mendukung perkembangan ekonomi kreatif dan industri lokal.

"Kolaborasi dengan USS Networks ini sejalan dengan visi BRI dalam mendorong daya saing brand lokal di pasar yang lebih luas. Dengan BRImo, kami memberikan kemudahan transaksi keuangan bagi generasi muda yang ingin menikmati pengalaman belanja di USS,” ujar Andrijanto.

BRI melalui aplikasi BRImo memberikan beragam keuntungan bagi pengunjung USS 2024. Setiap pengunjung yang membuka rekening Tabungan BRI melalui aplikasi BRImo dengan setoran awal sebesar Rp500 ribu akan menerima voucher belanja senilai Rp100 ribu.

BACA JUGA:Erick Thohir Targetkan BRI Liga 1 Musim 2024/2025 Angkat Prestasi Sepakbola Indonesia ke Kancah Asia

BACA JUGA:BRI Life: Beragam Produk Proteksi untuk Pendidikan, Kecelakaan, hingga Perlindungan Jiwa yang Terjangkau

Selain itu, pengunjung yang melakukan top-up minimal Rp10 juta berkesempatan mengikuti program Lucky Dip yang menawarkan hadiah menarik, termasuk smartphone terbaru.

Project Director USS Networks, Adista Fadhilla, mengungkapkan bahwa USS 2024 hadir dengan semangat yang lebih besar, membawa inovasi baru guna memperkuat posisinya sebagai pusat kreativitas dan kolaborasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: