Ribuan Anggota KOMPOI dan Alumni SMP di Ogan Ilir Siap Menangkan MataHati di Pilgub Sumsel 2024

Ribuan Anggota KOMPOI dan Alumni SMP di Ogan Ilir Siap Menangkan MataHati di Pilgub Sumsel 2024

Ribuan anggota KOMPOI dan Alumni SMP di Ogan Ilir Deklarasi dukungan untuk Paslon nomor urut 3 Mawardi Yahya-Anita Noeringhati--

SUMEKS.CO - Ribuan anggota komunitas pensiunan Ogan Ilir (KOMPOI) dan alumni SMP di Ogan Ilir (OI), siap menangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut 3, Mawardi Yahya-Anita Noeringhati (MataHati) di Pilgub Sumsel 2024.

Deklarasi dukungan untuk Paslon nomor urut 3 Mawardi Yahya-Anita Noeringhati, kembali didapatkan dari ribuan anggota KOMPOI dan Alumni SMP di Ogan Ilir.

Selain mendukung MataHati, Ketua KOMPOI Nahrawi menyampaikan, jika dukungan seluruh anggota juga diberikan kepada calon Bupati OI Panca Wijaya Akbar dan Wakil Bupati OI Ardani.

"Ribuan masyarakat mendukung karena baik pak Mawardi maupun pak Panca Wijaya merupakan sosok yang diharapkan masyarakat," kata Nahrowi.


Deklarasi dukungan untuk Paslon nomor urut 3 Mawardi Yahya-Anita Noeringhati--

BACA JUGA:Aktivis Mahasiswa Sumsel Dukung MataHati di Pilgub Sumsel 2024

BACA JUGA:Terima Keluhan Warga Kecamatan Lalan Muba, MataHati Komitmen Wujudkan Kesejahteraan

Menurut Nahrowi, dengan pengalaman Mawardi dan Panca yang sudah terbukti tentunya masyarakat mendukung.

Terlebih, sarana prasarana yang ada di OI ini lengkap, bahkan jalan baru menghubungkan dari desa ke desa hingga kecamatan dan lain-lain sudah terhubung.

Sementara itu Mawardi Yahya menyampaikan ungkapan terimakasih kepada masyarakat yang sudah mendukung Matahati menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel.

Tak lupa, Mawardi Yahya turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Ogan Ilir karena telah mendukung Panca dan Ardani menjadi Bupati dan Wakil Bupati OI.

BACA JUGA:Komunitas Pensiunan Ogan Ilir Deklarasikan Dukungan untuk Matahati dan Panca-Ardani

BACA JUGA:Ikatan Keluarga Ulak Baru Komering Deklarasi Dukung MataHati di Pilgub Sumsel 2024

Mawardi menjelaskan, untuk maju menjadi calon Gubernur Sumsel perlu diskusi panjang bersama Syahrial Oesman, mantan Gubernur Sumsel periode 2003-2008, dan beberapa mantan gubernur Sumsel lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: