Mobil Raksasa GMC Hummer EV 2024, Tunggangan 'Si Raja Minyak' Suami Irish Bella, Gagah dan Tangguh

Mobil Raksasa GMC Hummer EV 2024, Tunggangan 'Si Raja Minyak' Suami Irish Bella, Gagah dan Tangguh

Kemewahan SUV GMC Hummer EV 2024, mobil yang dirancang dengan tampilan gagah dan tangguh di medan berat.--sumeks.co

SUMEKS.CO - SUV GMC Hummer EV 2024, merupakan mobil yang dirancang dengan tampilan gagah dan tangguh meskipun di medan berat sekali pun. 

Mobil besutan GMC Hummer ini menawarkan kemampuan off-road yang luar biasa dan dengan teknologi baterai yang sangat baik. 

Meskipun ukurannya besar dan harganya mahal, pada akhirnya memberinya daya tarik tersendiri bagi pecintanya.

GMC Hummer EV  baru-baru ini menjadi sorotan saat pernikahan Irish Bella dengan suami barunya yang Bernama Haldy Sabri seorang pengusaha sukses yang dijuluki “si Raja Minyak”  pada  Sabtu 19 Oktober 2024. 

BACA JUGA:Mobil Sport Porsche Boxster Spyder (2015-2016) Harga Bekas Masih Diangka 1 Miliaran

BACA JUGA:Toyota Land Cruiser 300 VX-R Tahun 2024, Mobil Mewah Keluaran Terbaru yang Lagi Boming

Warganet dibuat kagum dengan mobil besar yang terlihat begitu gagah memasuki rumah Irish Bella, dan diketahui mobil tersebut milik suami baru Irish.

Wajar saja semua orang terpana melihat mobil yang dijuluki 'Raksasa' itu karena selain bodinya yang besar GMC juga mengusung sumur roda yang besar, kaca depan vertikal, dan jendela kecil, meskipun kisi-kisi kap mesin dan gril bilah seperti Jeep.

Mobil ini memiliki beberapa kelebihan seperti, pengisian cepat dan jangkauan yang baik, kemampuan off-road yang luar biasa, grafik infotainment yang mengesankan, dan mode Super Cruise yang dapat diandalkan untuk berkendara di jalan raya otomatis.

Mobil ini juga memiliki spesifikasi  tipe tubuh Mobil SUV, sistem penggerak empatrRoda, kapasitas tempat duduk 5 orang dengan ruang yang lebar. 

BACA JUGA:Deretan Mobil Mewah Ini, 3 Diantaranya Dipakai Bos Tambang Batubara Ilegal di Sumsel

BACA JUGA:Yamaha Nmax 160 2024 Tampilkan Desain Futuristik, Jadi Ikon Pasar Otomotif Indonesia

Mobil ini tidak menggunakan bahan bakar minyak, yakni berbahan bakar listrik, dengan mesin listrik ganda; 570hp (425kW) dengan jangkauan 303 mil. 

GMC Hummer EV ini merupakan mobil listrik hasil kolaborasi antara Hummer dan GMC, sehingga menciptakan kendaraan yang gagah tapi ramah lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: