Fenomena Jam Koma pada Gen Z Ternyata Bisa Dibasmi dengan Salah Satu Produk Eskrim, Kok Bisa?

Fenomena Jam Koma pada Gen Z Ternyata Bisa Dibasmi dengan Salah Satu Produk Eskrim, Kok Bisa?

Fenomena Jam Koma Pada Gen Z Ternyata Bisa di Basmi Dengan Salah Satu Produk Eskrim, Kok Bisa?--

BACA JUGA:Siap-siap! Fenomena Hujan Es Diprediksi Akan Terjadi di Wilayah Indonesia, Ini Daftar Provinsi yang Terdampak

BACA JUGA:Fenomena Jasa Cek Khodam Trending di Live TiTok, Benarkah Khodam Itu Ada? Simak Artikel Berikut Ini

"Jadi kita tuh nggak koma lagi, kayak seakan-akan kita tuh udah sadar dari koma dan nggak ada lagi istilahnya itu jam koma," ungkapnya.

Kesimpulannya, fenomena Jam Koma bukanlah suatu penyakit melainkan sebuah kebiasaan seseorang yang sering linglung ditengah padatnya aktifitas sehari-hari.

Istilah Jam Koma sendiri digembar gembokan oleh Gen Z dikonotasikan sebagai keadaan seseorang yang kurang fokus karena telah diambang batas kelelahan dan sering terjadi pada beberapa pekerja di kota-kota besar.


--

Sebelumnya, istilah ini mencerminkan pengalaman bersama yang dialami banyak orang, terutama di tengah ritme kehidupan yang cepat dan seringkali melelahkan.

Bagi Gen Z, fenomena Jam Koma bukan hanya sekadar frasa, tetapi juga sebuah pengingat bahwa penting untuk memberi waktu bagi diri sendiri untuk beristirahat.

Fenomena Jam Koma ini menunjukkan bagaimana budaya populer dan bahasa baru terus berkembang seiring dengan perubahan zaman, menciptakan koneksi di antara generasi muda melalui pengalaman sehari-hari yang sama.

Sementara itu, ditelurusi lebih lanjut belum banyak referensi mengenai fenomena Jam Koma serta dampak-dampak apa saja terhadap seseorang yang terkena fenomena Jam Koma.

Biasanya, fenomena Jam Koma ini banyak terjadi ada Gen Z wanita yang merasa sangat lelah dan saking lelahnya sampai-sampai kurang fokus dalam beraktifitas sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: