Menteri Tercantik di Kabinet Prabowo-Gibran Ini Ternyata Anak Pengusaha, Berikut Profilnya

Menteri Tercantik di Kabinet Prabowo-Gibran Ini Ternyata Anak Pengusaha, Berikut Profilnya

Profil Widiyanti Putri Wardhana, pengusaha cantik yang masuk dalam daftar menteri kabinet Prabowo Subianto --

Dirinya pun turun terjun ke radar politik hingga akhirnya membuatnya masuk dalam daftar yang tergabung dalam kabinet menteri Prabowo Subianto.

Tentunya jika kebenaran tentang majunya Widiyanti Putri Wardhana di kabinet menteri Prabowo Subianto akan menimbulkan harapan besar bagi masyarakat Kaltim, terutama di wilayah perkebunan yang dikelolanya, seperti di Berau, Kutim, Paser, hingga Kutai Kartanegara.

Diketahui saat ini Widiyanti Putri Wardhana sibuk dengan jabatannya sebagai Chief Operating Officer (COO) di Teladan Resources dan Komisaris PT Teladan Prima Agro sejak 2021.

BACA JUGA:7 Aktivis 1998 yang Dulu Berseberangan, Kini Malah Sejalan di Kabinet Prabowo-Gibran, Siapa Mereka?

BACA JUGA:Kontroversi Haikal Hassan yang Masuk Kabinet Prabowo-Gibran, Sebelumnya Viral Mati-Matian Pilih Jadi Oposisi

Diketahui bahwa sebelumnya,  Widiyanti Putri Wardhana juga menjabat sebagai Direktur di PT Teladan Prima Agro dari 2012 hingga 2021, serta Komisaris di beberapa anak perusahaan Teladan Group sejak 2007.

Untuk informasi, Teladan Group sendiri memiliki portofolio bisnis yang luas yang dimulai dari sektor agribisnis hingga energi yang melalui PT Indika Energy Tbk.

Tidak hanya di bidang bisnis namun Widiyanti Putri Wardhana juga aktif dalam kegiatan sosial. 

Dirinya juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Yayasan Jantung Indonesia (YJI) dan Ketua Yayasan Teladan Utama, yang berfokus pada pemberdayaan masyarakat.

BACA JUGA:Jelang Pelantikan Prabowo Memanas, Desakan Adili Jokowi Kembali Digaungkan Politisi Ini

BACA JUGA:Belanja Gratis Pilih Suka-suka di Alfamart, Ambil Apa Aja Dapat Hadiah Rp300.000, Berlaku Hingga Akhir Oktober

Kemudian di Kalimantan Timur dirinya juga memimpin kolaborasi antara PT Teladan Prima Agro dengan ECOSITROP (Ecology and Conservation Center for Tropical Studies) dan Universitas Mulawarman.

Tujuannya adalah untuk melindungi populasi orangutan di area perkebunan sawit.

Terlepas dari semua prestasi dan karir yang tinggi, Widiyanti Putri Wardhana ternyata juga dikenal memiliki kedekatan dengan Didit Hediprasetyo, anak Prabowo Subianto. 

Hal inilah yang kemudian memunculkan berbagai spekulasi hingga dugaan bahwa dirinya pasti akan mendapat peran penting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: