Update Harga Terbaru Infinix Hot 40i, Smartphone Layar Lebar dengan Refresh Rate Super Mulus

Update Harga Terbaru Infinix Hot 40i, Smartphone Layar Lebar dengan Refresh Rate Super Mulus

HP Infinix Hot 40i, smartphone yang menghadirkan layar lebar dengan refresh rate super mulus.--sumeks.co

SUMEKS.CO – Berikut harga terbaru smartphone Infinix Hot 40i, ponsel yang menawarkan layar lebih lebar dan pergerakan mulus berkat refresh rate 90Hz. 

Ponsel ini ditawarkan dengan harga sangat terjangkau, meski spesifikasi dan fitur yang dihadirkan cukup mumpuni untuk multitasking. 

Salah satu fitur canggih yang dimiliki smartphone Infinix ini adalah fitur Magic Ring, yang mirip fitur Dynamic Island pada iPhone. 

Mgic Ring yang disematkan pada Infinix Hot 40i juga bisa mengubah bentuk desain punch hole menjadi lebih interaktif. 

Untuk mengetahui spesifikasi dan fitur yang dimiliki Infinix Hot 40i, ada baiknya simak terlebih dahulu ulasan lengkapnya berikut ini.

BACA JUGA:Infinix Zero Ultra Hadir dengan Performa Mengesankan, Dibekali RAM Internal 256 GB, Cek Spesifikasi Disini!

BACA JUGA:Smartphone Terbaru Infinix Hot 50 Pro+ Tawarkan Layar AMOLED dengan Harga Rp1 Jutaan! 

Ponsel ini dibekali layar berukuran 6,56 inci, menggunakan desain punch hole, sedangkan untuk panelnya masih menggunakan IPS LCD dengan resolusi HD+ atau 720 x 1612 piksel. 

Pergerakan di layar HP ini cukup mulus dengan refresh rate 90 Hz. Setidaknya, tampilan layar tetap enak dilihat saat scrolling meski resolusinya tidak terlalu tinggi.

Layar Infinix Hot 40i memiliki kecerahan layar 480 nit, sehingga pengguna tidak akan terlalu kesulitan untuk melihat gambar atau tulisan di dalam HP saat di luar ruangan.

Infinix Hot 40i menggunakan chipset yang cukup tangguh, yakni UNISOC T606. Dimana chipset ini mampu menghadirkan performa tangguh untuk membuka sosial media, browsing, atau bermain game 2D serta 3D kualitas rendah.

BACA JUGA:Smartphone Infinix Smart 8 Pro Miliki 5 Kelebihan, Yuk Simak!

BACA JUGA:Infinix Hot 50 Pro+, Ponsel Tipis dengan Ketebalan 6,8 mm Akan Segera Dirilis

Spesifikasi chipset UNISOC Tiger T606, dirancang atas proses fabrikasi 12 nm. Sumber tenaganya berasal dari prosesor octa-core yang terdiri dari dua core Cortex A75 (1,6 GHz) untuk performa dan enam core Cortex A55 (1,6 GHz) untuk efisiensi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: