Infinix Hot 40 Pro Tawarkan Performa Gaming dan Dilengkapi Fitur Magic Ring

Infinix Hot 40 Pro Tawarkan Performa Gaming dan Dilengkapi Fitur Magic Ring

Infinix Hot 40 Pro bukan hanya menawarkan performa gaming yang tangguh. Tapi juga memiliki layar lebih luas, responsif dan fitur Magic Ring. --dok: sumeks.co

SUMEKS.CO - Ponsel Infinix Hot 40 Pro bukan hanya menawarkan performa gaming yang tangguh. Tapi juga memiliki layar lebih luas, responsif dan fitur Magic Ring.  

Infinix Hot 40 Pro hadir dengan layar yang tergolong besar, berukuran 6,78 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2460). 

Panel yang digunakan smartphone ini masih IPS LCD. Tampilan layar ponsel ini tidak terlalu jelek, cukup tajam berkat resolusi Full HD+ 

Selain itu, refresh rate yang ditawarkan juga sudah mencapai 120Hz dan touch sampling rate 360Hz. Infinix juga menyediakan opsi untuk pengaturan refresh rate dari 60Hz hingga 120Hz. 

BACA JUGA:Kekurangan Ponsel Infinix Zero 30 5G, Apakah Juga Dimiliki Infinix Zero 40 5G?

BACA JUGA:Smartphone Infinix Zero 30 5G, Miliki Layar Mulus dan Performa Gaming

Touch sampling rate 360Hz membuat layar Infinix Hot 40 Pro responsif, sehingga membuat layar ponsel ini mumpuni untuk main game. 

Layar Infinix Hot 40 Pro juga dapat mencapai tingkat kecerahan hingga 534 nits dalam mode auto. Dengan demikian layar masih dapat dilihat kendati berada di luar ruangan. 

Smartphone ini juga sudah dilengkapi fitur Magic Raing, yang mirip seperti Dynamic Island di iPhone. Merupakan animasi notifikasi yang memanfaatkan lubang kamera depan. 

Desain Infinix Hot 40 Pro memang tidak terlalu menonjol. Bezel layar masih cukup besar dan modul kamera belakang sangat mirip dengan iPhone. 

BACA JUGA:Infinix Zero 40 5G Meluncur! Hadir dengan Performa Tangguh serta Kamera Utama 108 MP

BACA JUGA: 5 Smartphone Infinix Terbaik pada Tahun 2024, Tampilan Stylish dan Harga Terjangkau

Bodi ponsel ini seluruhnya terbuat dari plastik, hanya layar saja yang menggunakan bahan kaca. Tetapi secara keseluruhan build quality HP ini cukup bagus. 

Infinix Hot 40 Pro memiliki performa yang ngebut berkat chipset MediaTek Helio G99, yang banyak digunakan ponsel kelas menengah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: