Butuh Uang Segera? Ini 15 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Legal yang Cair Tanpa Cek BI Checking!

Butuh Uang Segera? Ini 15  Rekomendasi Aplikasi Pinjol Legal yang Cair Tanpa Cek BI Checking!

Apakah Anda perlu uang cepat tanpa harus khawatir tentang riwayat kredit? Kami telah mengumpulkan aplikasi pinjaman online legal yang tidak memerlukan cek BI Checking--

13. Shopee Paylater

Shopee juga menyediakan aplikasi kredit melalui fitur Shopee PayLater. Shopee menawarkan pinjaman yang bervariasi hingga Rp12.000.000 dengan pilihan tenor 1, 2, 3 atau 6 bulan.

BACA JUGA:Pinjol Syariah 2024 Anti Riba yang Resmi Terdaftar di OJK, Pinjam Uang Tanpa Jaminan, Pencairan Secepat Kilat

BACA JUGA:Tips Bagi yang Doyan Ngutang Pinjol, Siapkan Ini Dulu Agar Tak Menderita Seumur Hidup

14. DanaBijak

DanaBijak menawarkan layanan pinjaman uang mulai dari Rp500 ribu hingga Rp3 juta dengan lama angsuran hingga 30 hari tanpa BI checking dan DC lapangan.

15. AdaPundi

AdaPundi memberikan pinjaman tanpa pemeriksaan credit score dengan tenor 1-12 bulan dan proses pengajuan yang mudah.

BACA JUGA:Melamar Kerja Malah Dibuatkan Oknum HRD Rekening Buat Tampung Pinjol, Saat Ketahuan Dibilang Transferan Biasa?

BACA JUGA:Melamar Kerja Malah Dibuatkan Oknum HRD Rekening Buat Tampung Pinjol, Saat Ketahuan Dibilang Transferan Biasa?

Anda bisa mengunduh aplikasi ini langsung dari Play Store di ponsel Android Anda. Pastikan Anda memilih platform yang sudah diawasi oleh OJK untuk keamanan dan kenyamanan bertransaksi.

Itulah daftar pinjol tanpa pengecekan skor kredit yang bisa Anda pertimbangkan. Pastikan untuk membaca dan memahami syarat serta ketentuan sebelum menyetujui untuk menggunakan dana pinjaman online. 

Anda juga memerlukan beberapa pertimbangan sebelum akhirnya memilih untuk menggunakan pinjol demi mengatasi masalah keuangan Anda.

Pastikan untuk memeriksa aplikasi yang digunakan sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK untuk menjaga keamanan finansial Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: