Pj Bupati OKI Ungkap Deretan Pencapaian Gemilang Kabupaten OKI

Pj Bupati OKI Ungkap Deretan Pencapaian Gemilang Kabupaten OKI

Pj Bupati OKI Sampaikan Pencapaian Kabupaten OKI di HUT Ke-79. Foto : Niskiah/Sumeks.Co--

BACA JUGA:Pemkab OKI Bakal Siapkan Hotline 112 Terkait Mitigasi Kedaruratan

Lanjut dia, meski sebagai pejabat politik yang ditunjuk, berkomitmen bersama jajaran didukung stakeholder dan masyarakat, kepemimpinan ini memberi dampak signifikan bagi OKI.

Prioritas Pj Kepala Daerah

Sebagai penjabat kepala daerah ungkap Asmar dia memiliki program prioritas yang ditargetkan pemerintah pusat. 

Antara lain; Menyukseskan penyelenggaraan Pemilu serentak 2024; Menjaga stabilitas sosial, politik, keamanan dan ketertiban Masyarakat; Pertumbuhan ekonomi dan pengendalian inflasi.

Lalu pengentasan kemiskinan ekstrem, penurunan angka pengangguran dan stunting; Penanganan dampak perubahan iklim (Karhutla); Meningkatkan pelayanan publik; serta menyukseskan Pemilukada serentak 2024.

BACA JUGA:BPS Kabupaten Ogan Komering Ilir dan Pemkab OKI Canangkan Program Desa Cantik

BACA JUGA:Tingkatkan Kualitas Perencanaan dan Anggaran, Pemkab OKI Gelar Bimtek E-Reviu

Diakhir sambutannya Asmar menyampaikan kepemimpinan penjabat kepala daerah selama satu tahun bukanlah waktu yang panjang untuk mengurai semua permasalahan di Kabupaten OKI.

“Saya menyadari sebagai pribadi yang jauh dari kata sempurna, sebagai insan yang tumbuh dalam segala keterbatasan, oleh sebab itu, di penghujung masa jabatan ini, izinkan saya menyampaikan permohonan maaf," ucapnya. 

Dia menambahkan, mohon maaf untuk setiap harapan yang mungkin belum bisa terwujud. Ini adalah yang terbaik, yang bisa diupayakan bagi masyarakat OKI. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: