Bandara SMB II Palembang, Siap Sambut Lonjakan Penumpang Jelang Libur Natal 2024 & Tahun Baru 2025

Bandara SMB II Palembang, Siap Sambut Lonjakan Penumpang Jelang Libur Natal 2024 & Tahun Baru 2025

Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang -dok : sumeks.co-

SUMEKS.COBandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang bersiap menyambut lonjakan penumpang jelang libur Natal 2024 dan Tahun Baru 2025 (Nataru). 

Executive General Manager (EGM) Bandara SMB II Palembang, Iwan Winaya Mahdar mengkonfirmasi terkait persiapan Bandara SMB II Palembang, mulai dari posko, fasilitas dan lainnya. Itu sebagai bentuk antisipasi terjadinya lonjakan arus mudik dan libur natal dan tahun baru 2025.

“Kita siapkan yang pertama adalah posko natal itu sendiri, kedua kesiapan semua fasilitas disisi udara dan terminal semuanya dalam kondisi serviceable,” kata Iwan Winaya kepada media, Kamis 10 Oktober 2024.


Executive General Manager (EGM) Bandara SMB II Palembang, Iwan Winaya Mahdar mengkonfirmasi terkait persiapan Bandara SMB II Palembang jelang liburan Nataru-suci sumeksco-

Menurutnya Bandara SMB II Palembang berupaya keras dan terus menerus memastikan semua persiapan akan berjalan dengan kondisi terbaik dalam menyambut liburan Nataru yang dimulai Desember 2024 mendatang.

BACA JUGA:Basarnas dan Angkasa Pura II Palembang Perkuat Kolaborasi Sinergi SAR Udara

BACA JUGA:AP I dan AP II Digabung Jadi Satu, Masuk 5 Besar Operator Bandara di Dunia

”Kita dipastikan semua fasilitas, SDM, SOP dan sarana dalam kondisi terbaik memberikan pelayanan pengguna jasa bandara di masa angkutan natal dan tahun baru 2024-2025,” jelasnya.

Terkait status Bandara SMB II Palembang yang kini berubah dari Internasional menjadi domestik, dirinya menegaskan semuanya tetap berdasarkan regulasi yang berlaku.

Ini karena banyak sekali dari masyarakat yang berpendapat dengan adanya penurunan ini akan berpengaruh pada kualitas bandara sendiri.

“Walaupun status ini berubah namun tingkat layanan, service, SOP dan ketentuan semuanya tetep berdasarkan regulasi yang berlaku,” tegasnya.

BACA JUGA:Bandara SMB II Palembang Tambah 2 Rute Baru Tujuan Semarang dan Pangkal Pinang

BACA JUGA:Meski Turun Kasta, Bandara SMB II Palembang Komit Jalankan Standar Kualitas

Menurutnya, SMB 2 Palembang tetap memastikan memberikan layanan safety, security, service compliance menjadi sangat utama dan memastikan operasional penerbangan sudah dengan ketentuan yang berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: