Akhirnya Owner Daviena Skincare Angkat Bicara di Podcast dr Richard Lee: Ini Personal!

Akhirnya Owner Daviena Skincare Angkat Bicara di Podcast dr Richard Lee: Ini Personal!

Podcast Owner Daviena Skincare bersama dr Richard Lee--

SUMEKS.CO – Di tengah-tengah perseteruan dr Richard Lee dan Dokter Detektif imbas hasil uji lab Daviena Skincare, sang owner akhirnya angkat bicara.

Dalam podcast di Youtube @drrichardLeeMARS bersama dr Richard Lee langsung, owner Daviena Skincare, Melvina Husyani mengungkap perasaannya saat ini.

“Jujur mentalku kena banget si, aku kaget kenapa dokter buat itu (vt tentang perbandingan retinal dan retinol) sebenarnya aku ingin sekali mengeluarkan pendapat tapi balik lagi gaada yang percaya sama aku,” jelas Melvin yang orang Palembang itu.

Menurutnya dengan adanya penjelasan dari dr Richard Lee menjadi salah satu semangatnya untuk memberikan keterangan bahwa produknya aman.

BACA JUGA:Perseteruan Terbaru! Gegara Daviena Skincare, Doktif Serang Personal dr Richard Lee, Plotwist!

BACA JUGA:Ramai Foto Wanita Diduga Jadi Korban Daviena Skincare, Akun Medsos Ini Minta Sang Owner Bertanggungjawab

“Ketika aku liat dokter bikin dokter bikin video tersebut aku anggap angin segar untuk brandku dok karena aku mati-matian loh perjuangkan brand ini dari nol mungkin dokter tau,” ujarnya.

Dalam podcast tersebut bahkan dr Richard Lee sampai bertanya dengan owner Daviena Skincare apakah ada masalah pribadi dengan Dokter Detektif hingga menyerang brandnya dengan hasil uji lab beberapa kali.

“Kalo dari aku jujur gaada dok aku junur ya ga kenal Cuma ketika dia posting awal aku sudah menghubunginya apresiasi dan berterima kasih, jadi kalo orang bilang aku anti kritik, aku sangat menghargai kritikan dia,” ujarnya.

Dirinya terus berusaha namun Dokter Detektif  nampaknya kesal dengan reaksi awal owner Daviena Skincare.

BACA JUGA:Dokter Detektif Tantang dr Richard Lee Tunjukkan Hasil Uji Lab Retinal Daviena Skincare: Kita Adu Data

BACA JUGA:dr Richard Lee Kecewa, Sebut Hasil Uji Lab Doktif Keliru, Daviena Skincare Tidak Overclaim?

“Aku kecewa kenapa makin kesini makin memojokkan bukan karena produkku karena personalku,” tukas pengusaha wanita asal Palembang.

Dalam hal ini dr Richard tidak terlalu menanggapi dan menegaskan bahwa dirinya bukan membela sebelah pihak tetapi memang hanya meluruskan apa yang sedang ramai saat ini terkait retinal yang keliru pengecekannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: