Smartphone Huawei Mate X5 Bawa Desain Layar Lipat dengan Baterai Tahan Lama

Smartphone Huawei Mate X5 Bawa Desain Layar Lipat dengan Baterai Tahan Lama

Smartphone Huawei Mate X5 Bawa Desain Layar Lipat dengan Baterai Tahan Lama--

Hadir dengan RAM 12 GB atau 16 GB, RAM yang cukup besar dimiliki Huawei Mate X5 ini memungkinkan multitasking yang lancar, menjalankan aplikasi berat, dan beralih antara tugas dengan cepat.

Prosesor yang digunakan Huawei Mate X5 ini terdiri dari delapan inti (octa-core) dengan konfigurasi 1 inti Taishan Big dengan kecepatan 2.62 GHz, 3 inti Taishan Mid dengan kecepatan 2.15 GHz dan 4 inti Cortex-A510 dengan kecepatan 1.53 GHz.

Prosesor ini dilengkapi dengan GPU Maleoon 910 MP4, yang memberikan performa grafis yang kuat dan sangat ideal untuk gaming, rendering video, dan aplikasi grafis intensif lainnya.

Selain itu, kapasitas penyimpanan hp Huawei Mate X5 juga terdapat varian dengan 1 TB memori internal untuk kebutuhan yang lebih besar.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Terbaru OPPO A79 5G, Dilengkapi Kamera Super Terang dan Jernih

BACA JUGA:Ponsel Gaming Realme Narzo 70 Turbo Ditenagai MediaTek Dimensity 7300 Energy serta Dukungan Sistem Pendingin

Ponsel ini juga dilengkapi sertifikasi IPX8, yang menjamin ketahanan terhadap air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. 

Layar lipat ini memiliki refresh rate 120 Hz untuk menyediakan pengalaman visual yang sangat halus, baik untuk scrolling maupun bermain game.

Layar ini memiliki 1,07 miliar warna sehingga mendukung spektrum warna yang luas, menghasilkan gambar yang lebih hidup dan akurat.

Sementara itu layar sekunder Huawei Mate X5 membawa teknologi OLED berukuran 6.4 inci yang memiliki resolusi 1080 x 2504 piksel.

BACA JUGA:Redmi Note 14 5G Mengusung Tampilan Layar Luas dengan Kecerahan Hingga 2100 Nits

BACA JUGA:Smartphone Tecno Pova 6 Neo 5G: Mengusung Desain Minimalis dengan Layar Luas 120 Hz

Layar sekunder juga memiliki resolusi tinggi dengan kerapatan 426 ppi, memastikan kualitas tampilan yang konsisten.

Layar ini memiliki proteksi Kunlun Glass yang membuat layar Huawei Mate X5 tahan goresan dan benturan.

Huawei Mate X5 menggunakan kombinasi material kaca di bagian depan dan belakang, serta frame aluminium, memberikan kesan premium dan kokoh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: