Ayah Korban AA Siswi SMP Korban Pembunuhan dan Rudapaksa Murka, Minta 4 ABH Dihukum Berat

Ayah Korban AA Siswi SMP Korban Pembunuhan dan Rudapaksa Murka, Minta 4 ABH Dihukum Berat

Ayah Korban AA Siswi SMP Korban Pembunuhan dan Rudapaksa Murka, Minta 4 ABH di Hukum Berat--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Udin, ayah korban AA siswi SMP yang dibunuh dan dirudapaksa di talang kerikil, meminta agar pelaku Anak Berhadapan dengan Hukum (ABH) dihukum dengan seberat-beratnya.

Hal tersebut dikatakannya, saat hadir menyaksikan sidang pembuktian perkara dengan agenda pemeriksaan saksi-saksi dalam sidang tertutup untuk umum di PN Palembang, Jumat 4 Oktober 2024.

Dimintai tanggapannya mengenai keterangan tim kuasa hukum 4 ABH yang menyatakan 4 ABH bukan pelaku dan tidak bersalah.

Didampingi salah satu tim 911 Hotman Paris, Udin dengan nada emosi langsung mengucapkan sumpah serapah terhadap kuasa hukum 4 ABH.

BACA JUGA:Hari Ini 4 Pelaku ABH Kasus Pembunuhan dan Rudapaksa Hadapi Putusan Sela, Tolak Atau Terima?

BACA JUGA:Didakwa Pasal Berlapis, Kuasa Hukum Terdakwa ABH Kasus Pembunuhan dan Rudapaksa Siswi SMP 'Melawan'

"Itu orang gila itu, dak waras orang itu, orang mambu, orang set*n, bin*tang itu," ucap Udin penuh nada emosi dan ditenangkan oleh Zahra Amelia tim 911 Hotman Paris.

Menurut Udin, pelaku 4 ABH yang diduga telah melakukan pidana pembunuhan dan rudapaksa terhadap anaknya untuk dapat dihukum seberat-beratnya.


--

Hal itu ia juga mintakan kepada pihak penegak hukum, seperti Jaksa dan Majelis Hakim sidang anak Pengadilan Negeri (PN) Palembang agar mendapatkan keadilan bagi dirinya dan keluarga korban.

Sementara itu, Zahra Amelia dari 911 Hotman Paris yang ikut mendampingi keluarga korban terkait sidang hari ini adalah pembuktian perkara dengan agenda menghadirkan saksi-saksi di persidangan.

Dikatakan Zahra, sidang pembuktian perkara dihadirkan sebanyak 10 orang saksi oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Palembang.

"Tadi didalam sidang saksi yang hadir diantaranya ibu korban, yang menemukan pertama kali korban, serta teman korban lalu ada juga saksi anak yang menyaksikan korban dan pelaku saat acara kuda kepang," bebernya.

BACA JUGA:Ruang Sidang Kasus Pembunuhan dan Rudapaksa Siswi SMP di Talang Kerikil Dijaga Ketat Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: