Ponsel Gaming Realme Narzo 70 Turbo Ditenagai MediaTek Dimensity 7300 Energy serta Dukungan Sistem Pendingin

Ponsel Gaming Realme Narzo 70 Turbo Ditenagai MediaTek Dimensity 7300 Energy serta Dukungan Sistem Pendingin

Ponsel Gaming Realme Narzo 70 Turbo Ditenagai MediaTek Dimensity 7300 Energy serta Dukungan Sistem Pendingin --

Punya resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) memastikan gambar yang tajam dan detail serta kecerahan puncak yang tinggi memungkinkan layar ponsel pintar Realme Narzo 70 Turbo tetap terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Realme Narzo 70 Turbo mendapat dukungan HDR10+ yang memberikan kualitas gambar lebih baik dengan rentang dinamis yang lebih luas, ideal untuk menonton konten HDR.

Ponsel gaming Realme Narzo 70 Turbo ditenagai kapasitas baterai yang besar 5000 mAh ini memastikan daya tahan yang mengesankan untuk penggunaan sehari-hari, termasuk gaming dan multitasking.

BACA JUGA: Smartphone Gaming Samsung Galaxy S7 Edge yang Sasar Segmen Unggulan, Performa Tangguh Untuk Multitasking

BACA JUGA: Mencari Kamera Smartphone Jernih dan Prosesor Gaming? Vivo Y28 Bisa Menjadi Pilihan Terbaik

Dengan teknologi pengisian cepat 45W, pengguna ponsel gaming Realme Narzo 70 Turbo bisa mendapatkan sekitar 2 jam waktu bermain hanya dengan pengisian selama 10 menit. 

Ini sangat ideal bagi pengguna yang sering bermain game dan tidak ingin terganggu oleh baterai yang cepat habis.

Chipset MediaTek Dimensity 7300 Energy 5G yang digunakan ponsel pintar Realme Narzo 70 Turbo juga membantu dalam efisiensi energi, sehingga baterai dapat bertahan lebih lama.

Terinspirasi dari dunia motorsport, ponsel gaming Realme Narzo 70 Turbo ini memiliki tampilan belakang dengan garis-garis tegas yang memberikan kesan sporty dan agresif.

BACA JUGA: Tablet Canggih Xiaomi Pad 5 menyajikan Beragam Aksesoris Pendukung yang menarik bagi Pengguna

BACA JUGA: Update Harga Samsung Galaxy Book Ion 13 yang Memiliki Desain Aura, Dukung Tampilan Elegan dan Stylish

Dengan ketebalan hanya 7,6mm dan berat 185g, ponsel gaming Realme Narzo 70 Turbo ini sangat nyaman digenggam dan mudah dibawa ke mana saja.

Menggunakan material yang tahan lama dan berkualitas tinggi sehingga memberikan kesan premium dan solid pada ponsel pintar Realme Narzo 70 Turbo saat digunakan.

Realme Narzo 70 Turbo mempunyai ketahanan ekstra berkat sertifikasi IP54 yang membuatnya tahan terhadap debu dan percikan air.

Realme Narzo 70 Turbo hadir dengan kamera utama beresolusi tinggi 64 MP ini dilengkapi dengan fitur AI yang canggih, memungkinkan pengambilan gambar yang tajam dan detail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: