Ponsel Gaming Realme Narzo 70 Turbo Ditenagai MediaTek Dimensity 7300 Energy serta Dukungan Sistem Pendingin

Ponsel Gaming Realme Narzo 70 Turbo Ditenagai MediaTek Dimensity 7300 Energy serta Dukungan Sistem Pendingin

Ponsel Gaming Realme Narzo 70 Turbo Ditenagai MediaTek Dimensity 7300 Energy serta Dukungan Sistem Pendingin --

SUMEKS.CO - Realme Narzo 70 Turbo 5G resmi meluncur di pasar India. Ponsel gaming asal Tiongkok ini ditenagai prosesor mediatek dimensity 7300 power dan mendapat dukungan sistem pendingin.

Realme Narzo 70 Turbo ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 7300 Energy 5G memberikan performa gaming yang kuat dan efisien mampu menangani game berat dan aplikasi multitasking dengan lancar.


Ponsel Gaming Realme Narzo 70 Turbo Ditenagai MediaTek Dimensity 7300 Energy serta Dukungan Sistem Pendingin --

Dilengkapi dengan RAM hingga 12GB, yang memastikan kinerja ponsel gaming Realme Narzo 70 Turbo lebih cepat dan responsif, bahkan saat menjalankan banyak aplikasi sekaligus.

Ponsel gaming Realme Narzo 70 Turbo menggunakan teknologi UFS 3.1 untuk penyimpanan internal, yang memberikan kecepatan baca/tulis yang lebih tinggi dibandingkan dengan teknologi penyimpanan sebelumnya.

BACA JUGA: Redmi Note 14 5G Mengusung Tampilan Layar Luas dengan Kecerahan Hingga 2100 Nits

BACA JUGA: Smartphone Xiaomi 13T Pro: dirancang dengan Desain Premium serta Didukung Sertifikasi IP68

Realme Narzo 70 Turbo dilengkapi dengan sistem pendingin yang canggih. Ponsel gaming menggunakan Stainless Steel Vapour Cooling System dengan area pendinginan sebesar 6050mm². 

Sistem pendingin yang dimiliki ponsel gaming Realme Narzo 70 Turbo ini membantu menjaga suhu ponsel tetap rendah, bahkan selama sesi gaming yang panjang dan intens.

Dilengkapi dengan sistem pendingin cair yang membantu menjaga suhu ponsel pintar Realme Narzo 70 Turbo tetap stabil selama sesi gaming yang panjang.

Realme Narzo 70 Turbo hadir dengan layar AMOLED 6.7 Inci: Memberikan warna yang lebih hidup dan kontras yang lebih tinggi dibandingkan layar LCD biasa.

BACA JUGA: Smartphone Gaming Samsung Galaxy S7 Edge yang Sasar Segmen Unggulan, Performa Tangguh Untuk Multitasking

BACA JUGA: Update Harga Samsung Galaxy A71 Unit Bekas dan Baru Oktober 2024, Ponsel Flagship dengan Fitur Lengkap

Dilengkapi Refresh Rate 120Hz, ponsel pintar Realme Narzo 70 Turbo memberikan pengalaman visual yang sangat halus dan responsif, terutama saat bermain game atau menonton video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: