Smartphone Tecno Pova 6 Neo 5G: Mengusung Desain Minimalis dengan Layar Luas 120 Hz

Smartphone Tecno Pova 6 Neo 5G: Mengusung Desain Minimalis dengan Layar Luas 120 Hz

Smartphone Tecno Pova 6 Neo 5G: Mengusung Desain Minimalis dengan Layar Luas 120 Hz --

Dukungan sertifikasi IP54 tentunya emberikan rasa tenang bagi pengguna ponsel android karena Tecno Pova 6 Neo 5G lebih tahan terhadap kerusakan akibat debu dan air, memperpanjang umur perangkat.

Tecno Pova 6 Neo 5G hadir dengan performa tangguh yang didukung oleh prosesor MediaTek Dimensity 6300 SoC berbasis 6nm yang menawarkan kinerja cepat dan juga lebih efisien.

Dibekali dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal mencapai 256GB, ponsel pintar Tecno Pova Neo 5G ini juga mendukung RAM virtual yang dapat memperluas memori hingga 16GB. 

BACA JUGA:Update Harga Terbaru HP OPPO Reno12 Pro 5G, Bulan Oktober 2024

BACA JUGA:Samsung Garap Laptop Generasi Terbaru, Galaxy Book 5 Series

Tidak hanya itu, para pengguna Tecno Pova Neo 5G inipun dapat menambahkan penyimpanan eksternal hingga 1TB, sehingga pilihan yang sempurna untuk penyimpanan ruang lebih banyak.

Smartphone Tecno Pova 6 Neo 5G ini membawa kamera utama 108MP yang didukung AI dengan kemampuan zoom dalam sensor hingga 3x. Kamera depan 8MP dilengkapi dengan lampu kilat untuk selfie dan panggilan video.

Berbagai mode fotografi menarik ditawarkan, seperti Super Night Mode, Time-Lapse, Vlog, dan Dual Video. Fitur AI yang meliputi AIGC Portrait, AI Magic Eraser, dan lainnya menambah daya tarik ponsel android Tecno Pova 6 Neo 5G ini.

Fitur-fitur yang ditawarkan Tecno Pova 6 Neo 5G ini membantu meningkatkan kualitas foto dengan menghapus objek yang tidak diinginkan, memotong gambar dengan presisi, dan menambahkan efek artistik.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Infinix GT 20 Pro, Smartphone Gaming dengan Performa Terbaik!

BACA JUGA:Download Aplikasi Hago Sekarang! Mainkan dan Klaim Saldo DANA Gratis Ratusan Ribu

Sistem operasi HiOS berbasis Android 14 yang digunakan pada ponsel ini memiliki pusat keamanan yang membantu melindungi data pribadi para pengguna Tecno Pova Neo 5G, Fitur termasuk pengelolaan izin aplikasi, pemindaian virus, dan alat privasi lainnya.

Smartphone Tecno Pova 6 Neo 5G baterainya berkapasitas 5000mAh. Kapasitas ini cukup besar untuk mendukung penggunaan sehari-hari yang intensif, seperti bermain game, menonton video, dan multitasking.

Selain itu, ponsel Tecno Pova 6 Neo 5G ini mendukung pengisian cepat 18W23, yang memungkinkan pengguna mengisi daya baterai dengan lebih efisien dan cepat.

Dengan fitur ini, pengguna ponsel pintar tidak perlu menunggu lama untuk mengisi daya ponsel Tecno Pova Neo 5G hingga penuh.

BACA JUGA:Lenovo Thinkpad X1 Fold Dibekali Teknologi Layar OLED Fleksibel yang Mendukung Multitouch dan Stylus

BACA JUGA:Asus ZenBook UX305 Laptop Portable Desain Tipis dan Ringan, Bodi Elegan dengan Pilihan Warna Chic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: