Menggali Peluang Investasi Bagi Generasi Z, Universitas Bina Darma Gelar Seminar Pasar Modal

Menggali Peluang Investasi Bagi Generasi Z, Universitas Bina Darma Gelar Seminar Pasar Modal

Seminar Investasi Pasar Modal di Universitas Bina Darma.--

SUMEKS.CO - Universitas Bina Darma sukses menggelar seminar bertajuk "Menggali Peluang Investasi Pasar Modal bagi Mahasiswa Generasi Z" pada tanggal 30 September 2024 di Aula Prof. Boch. Rachman 1, Kampus Utama.

Acara ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam mengenai pasar modal serta berbagai peluang investasi yang dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa.

Acara dibuka dengan sambutan dari Dekan Fakultas Sosial Humaniora, Nuzep Almigo, S.Psi., M.Si., Ph.D, yang mengapresiasi inisiatif seminar ini sebagai langkah penting bagi generasi muda dalam memahami dunia investasi.

Setelah sambutan, dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) antara Universitas Bina Darma dan para narasumber yang hadir, menandai kerjasama yang akan mendukung pengembangan pengetahuan pasar modal di kalangan mahasiswa.

BACA JUGA:Rintan Desvita, Mahasiswa UBD Sabet Juara 1 di Kejuaraan Nasional Pencak Silat Piala Rektor II

BACA JUGA:Mengharumkan Nama UBD, Vivi Raih Harapan III di Bujang Gadis Ogan Ilir 2024

Keynote speaker seminar, Dr. Muji Gunarto, S.Si, M.Si, selaku Kepala Galeri Indonesia UBD, menyampaikan materi mengenai pentingnya investasi dan cara-cara untuk terlibat di pasar modal.

Ia menekankan bahwa pemahaman yang baik tentang investasi dapat membantu mahasiswa meraih masa depan keuangan yang lebih baik.


Seminar Pasar Modal di Universitas Bina Darma Berikan Wawasan Baru bagi Mahasiswa.--

Dua narasumber yang berpengalaman, Sundari Ningsih dari BFI Sumsel dan Buja Andri Kise Putra dari Phintraco Sekuritas, juga berbagi wawasan dan pengalaman mereka di dunia pasar modal.

Diskusi yang dinamis dan interaktif ini dipandu oleh moderator Efran Merdianto, yang berhasil membuat suasana seminar menjadi lebih hidup.

BACA JUGA:2 Mahasiswa UBD Palembang Raih Medali Emas di Kejuaraan Nasional Pencak Silat Sriwijaya Championship 2

BACA JUGA:Universitas Bina Darma Gelar Webinar Series 9, Tingkatkan Kesadaran Keselamatan Bertransportasi

Acara ini dihadiri oleh Dr. Dewi Sartika, S.E, M.Si, Ak, selaku Ketua Program Studi Akuntansi, dan Dr. Trisnawati, SE. MM, selaku Ketua Program Studi Manajemen, serta seluruh mahasiswa dari program studi Manajemen (S1) dan Akuntansi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: