Xiaomi Mi 10T Pro 5G Membidik Segmen Flagship dengan Menghadirkan Chipset Super Bertenaga

Xiaomi Mi 10T Pro 5G Membidik Segmen Flagship dengan Menghadirkan Chipset Super Bertenaga

Xiaomi Mi 10T Pro 5G membidik segmen flagship yang memiliki chipset bertenaga--

SUMEKS.CO - Xiaomi Mi 10T Pro 5G membidik kelas flagship dengan menghadirkan chipset yang super bertenaga di kelasnya.

Xiaomi Mi 10T Pro 5G memiliki layar berukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel) dengan refresh rate 144Hz dan memiliki kecerahan hingga 650 nits.

Layar Xiaomi Mi 10T Pro 5G mendukung HDR10+ yang mampu menampilkan rentang warna yang lebih luas dan kontras yang lebih baik, sehingga gambar terlihat lebih hidup dan realistis.

Meskipun bukan AMOLED, layar IPS LCD pada Mi 10T Pro tetap menawarkan kualitas gambar yang sangat baik dengan warna yang akurat dan sudut pandang yang luas.

BACA JUGA:Harga Terbaru Xiaomi 14 Ultra: Kamera Berkualitas dengan Sensor Sony LYT-900 Bikin Pengalaman Fotografi Unik

BACA JUGA: Redmi Buds 3 Lite, TWS Murah Xiaomi, Kualitas Suara Cukup Jernih

Layar ponsel ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5, yang memberikan ketahanan ekstra terhadap goresan dan benturan.

Xiaomi Mi 10T Pro 5G dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 865 sebagai chipset kelas atas yang dirancang untuk memberikan kinerja yang sangat cepat dan efisien.

Dengan arsitektur octa-core yang terdiri dari satu inti Kryo 585 Prime, tiga inti Kryo 585 Gold, dan empat inti Kryo 585 Silver.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Xiaomi 11T Pro Turun Harga, Punya RAM 12 GB dan Kamera 108 MP

BACA JUGA:Xiaomi Mix Flip Resmi Hadir di Pasar Global: Smartphone Layar Lipat Clamshell Pertama dari Xiaomi

Dilengkapi dengan GPU Adreno 650, Snapdragon 865 menawarkan performa grafis yang luar biasa sehingga ideal untuk gaming, rendering video, dan aplikasi grafis intensif lainnya.

Prosesor ini mendukung konektivitas 5G, memungkinkan kecepatan internet yang sangat cepat dan latensi rendah untuk streaming video berkualitas tinggi, gaming online, dan aplikasi berbasis cloud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: