Samsung Galaxy Tab S10 Series, Tablet Premium dengan Desain Tipis, Performa Super, dan AI Canggih

Samsung Galaxy Tab S10 Series, Tablet Premium dengan Desain Tipis, Performa Super, dan AI Canggih

Galaxy Tab S10 Ultra hadir dengan layar 14,6 inci Dynamic AMOLED 2x yang jernih dan tajam, sempurna untuk produktivitas dan hiburan.--

SUMEKS.CO - Samsung kembali meramaikan pasar tablet premium dengan merilis Galaxy Tab S10 Series yang terdiri dari dua model unggulan, yaitu Galaxy Tab S10+ dan Tab S10 Ultra.

Kehadiran kedua perangkat ini menawarkan sejumlah peningkatan signifikan baik dari sisi desain, performa, maupun fitur produktivitas, yang kini semakin didukung oleh teknologi Galaxy AI terbaru.

Dengan berbagai inovasi yang dihadirkan, Galaxy Tab S10 Series siap menjadi pilihan utama bagi para pengguna tablet yang membutuhkan perangkat tangguh dan serbaguna.

Desain Lebih Ringan dan Tipis

Salah satu keunggulan utama dari Galaxy Tab S10+ dan Tab S10 Ultra terletak pada desainnya yang lebih ringan dan tipis dibandingkan pendahulunya.

BACA JUGA:Ustaz Abdul Somad Bikin Warga Ogan Ilir Berdesakan Hadiri Tabligh Akbar Meriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW

BACA JUGA:Herman Deru Kukuhkan Tim Pemenangan HDCU dan Enos-Yudha Buay Madang OKU Timur

Galaxy Tab S10+ kini memiliki bobot 14 gram lebih ringan dibandingkan generasi sebelumnya, sehingga lebih nyaman digunakan dalam waktu lama. Ketebalan tablet ini juga sangat mengesankan, hanya 5,6 mm untuk Galaxy Tab S10+ dan 5,4 mm untuk Tab S10 Ultra, menjadikannya salah satu tablet paling tipis di kelasnya.

Samsung juga memberikan peningkatan pada layar, yang kini menggunakan panel Dynamic AMOLED 2x dengan ukuran 14,6 inci untuk Galaxy Tab S10 Ultra dan 12,4 inci untuk Galaxy Tab S10+.

Layar ini didukung oleh rasio aspek 16:10 dan refresh rate 120Hz, memberikan pengalaman visual yang tajam dan responsif, baik untuk menonton video maupun bermain game.


Desain tipis dan ringan dari Galaxy Tab S10 Series membuatnya mudah dibawa ke mana saja, ideal untuk penggunaan sehari-hari.--

Selain itu, kedua tablet ini memiliki lapisan anti-refleksi yang telah ditingkatkan, dari 4,5% pada generasi sebelumnya menjadi di bawah 2%, sehingga tampilan layar tetap jelas bahkan di bawah sinar matahari.

BACA JUGA:Kata Ustaz Abdul Somad Tentang Ratu Dewa dan Prima Salam: Sosok Pejuang dan Penyayang Orang Tua

BACA JUGA:Waktu Tempuh ke IKN Hanya 15 Menit, Ruas Tol dan Bandara Nusantara Selesai 2024

Tak hanya dari segi visual, Galaxy Tab S10 Series juga unggul dalam ketahanan. Tablet ini telah mengantongi sertifikasi ketahanan IP68, yang berarti tahan terhadap air dan debu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: