Samsung Galaxy Tab S10 Series, Tablet Premium dengan Desain Tipis, Performa Super, dan AI Canggih

Samsung Galaxy Tab S10 Series, Tablet Premium dengan Desain Tipis, Performa Super, dan AI Canggih

Galaxy Tab S10 Ultra hadir dengan layar 14,6 inci Dynamic AMOLED 2x yang jernih dan tajam, sempurna untuk produktivitas dan hiburan.--

Samsung juga meningkatkan kekuatan layarnya hingga 10%, serta menggunakan bahan Armor aluminium pada rangkanya untuk memberikan perlindungan lebih baik dari benturan.

Performa Andal dengan SoC Dimensity 9300+

Dari sisi performa, Samsung membekali Galaxy Tab S10+ dan Tab S10 Ultra dengan SoC Mediatek Dimensity 9300+, sebuah chipset terbaru yang menawarkan peningkatan performa signifikan.

Prosesor ini menghadirkan peningkatan Neural Processing Unit (NPU) sebesar 14%, Central Processing Unit (CPU) 18%, dan Graphic Processing Unit (GPU) 28%, dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Sengit, Enea Bastianini Ungguli Jorge Martin dan Franco Morbidelli di Practice MotoGP Mandalika 2024

BACA JUGA:Pulang Sekolah, Siswi SMA di Banyuasin Tewas Ditabrak Truk Tronton di Jalintim Palembang-Betung

Dengan performa yang lebih cepat dan efisien, Galaxy Tab S10 Series mampu menangani berbagai tugas berat, seperti multitasking, rendering grafis, hingga menjalankan aplikasi yang membutuhkan daya komputasi tinggi.

Untuk menjaga agar tablet tetap beroperasi dengan optimal, Samsung menyematkan sistem pendingin canggih dengan vapor chamber. Sistem ini berfungsi untuk menjaga suhu perangkat tetap stabil, bahkan saat digunakan dalam waktu lama untuk tugas berat seperti gaming atau editing video.

Fitur AI untuk Produktivitas dan Hiburan

Galaxy Tab S10 Series tidak hanya menawarkan performa yang unggul, tetapi juga berbagai fitur berbasis AI yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan kenyamanan pengguna.

Salah satu fitur yang menarik adalah Circle to Search, yang memungkinkan pengguna mencari informasi atau lagu hanya dengan menggunakan S Pen, tanpa harus menyentuh layar secara langsung. Teknologi ini semakin mempermudah pengalaman pengguna saat beraktivitas dengan tablet.

BACA JUGA:5 Jam Penyidik Kejati Periksa Konsultan Perencanaan Tersangka Korupsi LRT Sumsel Senilai Rp1,3 T

BACA JUGA:Serbu! Pegadaian Area Palembang Buka Bazar Emas Jum'at Berkah, Tawarkan Hadiah Menarik untuk Pelanggan

Selain itu, fitur AI lain seperti Instant Translation memungkinkan pengguna menerjemahkan teks secara langsung dari gambar, komentar di media sosial, atau saat menjelajahi internet, menjadikannya alat yang sangat berguna bagi mereka yang sering berinteraksi dengan berbagai bahasa.

Pengguna juga akan semakin dimanjakan dengan berbagai fitur canggih yang disematkan pada S Pen. Misalnya, fitur Sketch to Image yang memungkinkan pengguna mengubah sketsa menjadi gambar digital dengan mudah.

Aplikasi Samsung Notes juga mendapat berbagai peningkatan, seperti fitur Voice to Text Transcript, Auto Formated Notes, serta PDF Overlay.

Tak ketinggalan, fitur Split View membantu pengguna lebih produktif dengan kemampuan membuka beberapa jendela aplikasi sekaligus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: