Ponsel Lipat Oppo Find N2 Flip Punya Desain Tipis dan Kamera Mumpuni

Ponsel Lipat Oppo Find N2 Flip Punya Desain Tipis dan Kamera Mumpuni

Ponsel Lipat Oppo Find N2 Flip Punya Desain Tipis dan Kamera Mumpuni--

SUMEKS.CO - Oppo Find N2 Flip menjadi salah satu ponsel lipat yang dirancang dengan desain tipis serta menawarkan kamera mumpuni.

Dengan berat hanya 191 gram dan ketebalan 7,45 mm saat dibuka, ponsel lipat Oppo Find N2 Flip sangat nyaman digenggam dan mudah dibawa.


Ponsel Lipat Oppo Find N2 Flip Punya Desain Tipis dan Kamera Mumpuni--

Oppo Find N2 Flip menggunakan Engsel Flexion Hinge, engsel generasi baru ini memungkinkan ponsel lipat dibuka pada berbagai sudut dan telah diuji untuk bertahan hingga 400.000 kali lipat, memberikan daya tahan yang luar biasa.

Berkat desain engsel berbentuk waterdrop, lipatan pada layar utama Oppo Find N2 Flip hampir tidak terlihat, memberikan tampilan yang lebih mulus dan estetis.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Quantum 2 Miliki Spesifikasi Kamera Mumpuni di Segmen Flagship, Hasil Foto Mengesankan

BACA JUGA: Xiaomi Poco F3 Usung Layar Jernih dan Responsif Berkat Teknologi AMOLED dengan Refresh Rate 120Hz

Layar eksternal yang lebih besar ini tidak hanya memudahkan untuk melihat notifikasi, tetapi juga memungkinkan penggunaan widget dan pengambilan selfie dengan lebih mudah.

Ponsel lipat Oppo Find N2 Flip dibuat dengan bingkai aluminium dan penutup belakang yang melengkung, ponsel ini tidak hanya terlihat elegan tetapi juga tahan terhadap bekas sidik jari.

Oppo Find N2 Flip dilengkapi dengan kamera utama 50 MP serta sensor Sony IMX890, kamera utama ini mampu menghasilkan foto dengan detail tinggi dan warna yang akurat.

Dilengkapi juga dengan kamera Ultrawide 8 MP, yang memungkinkan pengambilan gambar dengan sudut lebar, ideal untuk foto pemandangan atau grup.

BACA JUGA:Perang Hak Paten, Nintendo dan Pokémon Gugat Pocketpair Inc. Terkait Kemiripan Gim Palworld

BACA JUGA: 5 Smartphone Infinix Terbaik pada Tahun 2024, Tampilan Stylish dan Harga Terjangkau

Kamera Oppo Find N2 Flip menggunakan sensor Sony IMX709, kamera depan ini sangat cocok untuk selfie dengan kualitas tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: