Smartphone Motorola Edge 40 Neo Hadir dengan Performa Tinggi serta Jaringan 5G

Smartphone Motorola Edge 40 Neo Hadir dengan Performa Tinggi serta Jaringan 5G

Smartphone Motorola Edge 40 Neo Hadir dengan Performa Tinggi serta Jaringan 5G--

SUMEKS.CO - Motorola Edge 40 Neo menjadi salah satu smartphone pilihan yang menawarkan kinerja performa tinggi dan memiliki dukungan jaringan 5G.

Performa tinggi yang dimiliki smartphone Motorola Edge 40 Neo ini berkat chipset MediaTek Dimensity 7030, yang memberikan efisiensi daya lebih baik dan multitasking.


Smartphone Motorola Edge 40 Neo Hadir dengan Performa Tinggi serta Jaringan 5G--

Smartphone Motorola Edge 40 Neo ini sudah mendukung konektivitas 5G, yang memungkinkan kecepatan internet yang sangat cepat dan latensi rendah, ideal untuk streaming, gaming online, dan penggunaan aplikasi yang membutuhkan koneksi cepat.

Konfigurasi octa-core terdiri dari 2 inti Cortex-A78 dengan kecepatan hingga 2.5 GHz dan 6 inti Cortex-A55 dengan kecepatan hingga 2.0 GHz, memberikan kinerja yang cepat dan responsif pada perangkat Motorola Edge 40 Neo.

BACA JUGA: Xiaomi Redmi K70E Hadir dengan Keunggulan Kapasitas Baterai Besar dan Dukungan Pengisian Cepat

BACA JUGA: Ponsel Pintar Samsung Galaxy A93 5G dirancang dengan Kinerja Multitasking dan Menggunakan Material Berkualitas

Motorola Edge 40 Neo menggunakan GPU Mali-G610 MC3 yang mampu memberikan performa grafis yang baik untuk gaming dan aplikasi grafis intensif, memastikan pengalaman visual yang mulus dan detail.

Motorola Edge 40 Neo ditenagai Baterai 5000 mAh dengan Pengisian Cepat 68W, memberikan daya tahan yang cukup lama untuk penggunaan sehari-hari, dan dukungan pengisian cepat 68W memungkinkan pengisian daya hingga 50 persen hanya dalam 15 menit.

Motorola Edge 40 Neo dijalankan dengan Android 13 dan direncanakan untuk mendapatkan pembaruan ke Android 14, memberikan akses ke fitur-fitur terbaru dan peningkatan keamanan.

Layar ini memiliki resolusi 1080 x 2400 piksel dengan rasio 20:9 dan kepadatan piksel sekitar 402 ppi sehingga gambar dan teks akan terlihat sangat detail dan tajam.

BACA JUGA: Update Harga Sony Xperia XZ1 Bulan September 2024, Desain Compact Nyaman Digenggam dengan Chipset Sat Set

BACA JUGA: Motorola G04 Mengusung Desain Tahan Air dan Modul Kamera Persegi yang Modern Serta Minimalis

Layar mendukung refresh rate hingga 144Hz, yang lebih tinggi dari kebanyakan ponsel Andalan yang biasanya hanya 120Hz yang mendukung scrolling menjadi lebih mulus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: