Ponsel Android Samsung Galaxy M22: Disupport Penyimpanan Luas dan Desain Elegan

Ponsel Android Samsung Galaxy M22: Disupport Penyimpanan Luas dan Desain Elegan

Ponsel Android Samsung Galaxy M22: Disupport Penyimpanan Luas dan Desain Elegan--

SUMEKS.COSamsung Galaxy M22 menjadi salah satu ponsel android yang hadir dengan penyimpanan luas serta tampilan desain elegan.

Bagian belakang Samsung Galaxy M22 memiliki desain bergaris vertikal dengan finishing matte yang tidak memantulkan cahaya dan tidak meninggalkan jejak sidik jari. Ini membuat smartphone terlihat bersih dan elegan.


Ponsel Android Samsung Galaxy M22: Disupport Penyimpanan Luas dan Desain Elegan--

Meskipun menggunakan bahan plastik, material polikarbonat yang digunakan ponsel android Samsung Galaxy M22 ini memberikan kesan kokoh dan nyaman saat digenggam.

Dengan RAM sebesar ini, Samsung Galaxy M22 mampu menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan tanpa lag yang berarti. Ini sangat membantu untuk multitasking dan menjalankan aplikasi yang lebih berat.

BACA JUGA: Tablet Canggih Lenovo Tab M11: Desain Bazel Tipis dengan Performa Multitasking untuk Beragam Kebutuhan

BACA JUGA: Smartphone Entry-Level Samsung Galaxy A30s dengan Fitur Lengkap dan Spek Unggulan Untuk Multitasking

Kapasitas penyimpanan internal yang besar memungkinkan pengguna ponsel android menyimpan banyak aplikasi, foto, video, dan file lainnya tanpa cepat kehabisan ruang.

Jika penyimpanan internal masih kurang, pengguna Samsung Galaxy M22 bisa menambah kapasitas penyimpanan hingga 1TB menggunakan kartu microSD. Ini memberikan ekstra untuk menyimpan lebih banyak data.

Sensor sidik jari terintegrasi dengan tombol daya di sisi kanan, memudahkan akses dan menjaga tampilan belakang ponsel android Galaxy M22 tetap mulus.

Samsung Galaxy M22 ditenagai oleh chipset Mediatek MT6769V/CU Helio G80 ponsel ini menawarkan performa yang cepat dan juga efisien. 

BACA JUGA: Huawei Watch GT 5 Series dan Watch Ultimate Varian Baru Segera Hadir, Desain Elegan, Fitur Canggih!

BACA JUGA: Ponsel Gaming Nubia Neo 2 5G: Baterai Tahan Lama dengan Desain Futuristik dan Punya Dukungan Sistem Pendingin

Chipset ini memberikan kinerja gaming dengan konfigurasi octa-core yang mencakup dua inti Cortex A75 dan enam inti Cortex A55, serta kartu pengolah grafis Mali G52 MC22. Ini memungkinkan Galaxy M22 untuk menjalankan game-game terkini seperti Genshin Impact pada pengaturan grafis menengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: