Samsung Galaxy A30s Smartphone Entry-Level dengan Fitur Lengkap dan Spek Unggulan Untuk Multitasking

Samsung Galaxy A30s Smartphone Entry-Level dengan Fitur Lengkap dan Spek Unggulan Untuk Multitasking

Samsung Galaxy A30s hp entry-level yang memiliki fitur lengkap dan spek unggulan--

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy A30s ialah pesaing di segmen entry-level yang memiliki fitur lengkap dan spesifikasi unggulan untuk multitasking.

Meski di segmen entry-level, Samsung Galaxy A30s hadir dengan desain bodi yang terlihat mewah dengan pola prisma segitiga pada cover belakang.

Dari segi layar, Samsung Galaxy A30s menggunakan panel Super AMOLED berukuran 6,4 inci memberikan pengalaman menonton yang lebih luas dan nyaman.

Resolusi layar Samsung Galaxy A30s ialah 720 x 1560 piksel (HD+) dengan rasio aspek 19,5:9 dan kerapatan layar 268 ppi yang mampu memberikan tampilan yang tajam dan detail.

BACA JUGA: Perbandingan iPhone 16 vs Samsung Galaxy S24, Mana yang Spesifikasinya Lebih Unggul?

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab A8: Bawa Desain Elegan dan Kokoh dengan Tampilan Layar Luas

Desain layar yang khas yaitu Infinity-V memberikan tampilan yang lebih luas dengan bezel yang tipis, sehingga memberikan pengalaman visual yang lebih imersif.

Samsung Galaxy A30s dilengkapi dengan pemindai sidik jari di bawah layar yang menambah keamanan dan kemudahan akses tanpa mengorbankan desain layar yang bersih.

Samsung Galaxy A30s memiliki kamera utama dengan resolusi 25 MP untuk mengambil gambar dengan detail yang tinggi dan kualitas yang baik, bahkan dalam kondisi cahaya yang kurang.

BACA JUGA:Samsung Memperkenalkan Galaxy Chromebook Plus, Inovasi Terbaru dalam Dunia Chromebook

BACA JUGA:Samsung Luncurkan Hp Terbaru Galaxy M55s, Cek Spesifikasi Lengkap Disini!

Kamera ultra-wide beresolusi 8 MP dengan sudut pandang 123 derajat untuk mengambil foto dengan area yang lebih luas, cocok untuk pemandangan atau foto grup.

Kamera ketiga ialah kamera depth sensor 5 MP membantu menciptakan efek bokeh yang lebih baik, membuat latar belakang menjadi blur dan subjek utama lebih menonjol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: