Lenovo Legion Y90: Ponsel Gaming dengan Desain Bodi Nyentrik dan Punya Teknologi Pendinginan Ganda!

Lenovo Legion Y90: Ponsel Gaming dengan Desain Bodi Nyentrik dan Punya Teknologi Pendinginan Ganda!

Lenovo Legion Y90: Ponsel Gaming dengan Desain Bodi Nyentrik dan Punya Teknologi Pendinginan Ganda!--

Untuk menjalankan semua itu, selain memasangkan Snapdragon 8 Gen 1, Lenovo Legion Y90 juga memasangkan RAM 12 atau 16 GB yang sangat luas untuk penyimpanan.

Layar hp gaming ini memiliki ukuran yang cukup besar yakni 6,9 inci, serta memiliki resolusi Full HD+ dan refresh rate 165 Hz, 

Tentu saja dengan layar Full HD+ dan refresh rate 165 Hz maka semua konten maupun streaming yang Pengguna lihat di dalam hp ini akan menjadi lebih lancar dan jernih.

Panelnya berteknologi AMOLED, sehingga Pengguna bisa mengharapkan keunggulan yang biasa dimiliki layar jenis ini, seperti warna yang lebih cerah dan hemat energi saat menampilkan warna hitam.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab A8: Bawa Desain Elegan dan Kokoh dengan Tampilan Layar Luas

BACA JUGA:Samsung Luncurkan Hp Terbaru Galaxy M55s, Cek Spesifikasi Lengkap Disini!

Lenovo Legion Y90 ini memiliki kapasitas baterai sebesar 5600mAh yang telah mendukung Fast Charging dengan dukungan pengisian cepat berdaya 68W.

Kapasitas baterai ini diklaim mampu dipakai gaming nonstop hingga 8 jam, atau video playback hingga 13 jam. 

Selain itu hp ini juga menyediakan port USB-C, menarik terdapat dua buah port yang terletak di bagian bawah hp ini dan satu lagi di bagian sisi samping untuk akses lebih mudah ketika sedang dipakai bermain game yang membutuhkan layar diposisikan vertikal.

Untuk sektor fotografi, kualitas kamera belakang Lenovo Legion Y90 adalah 64 13MP serta memiliki kamera depan sebesar 16MP dengan type Dual Kamera. Resolusi yang dihasilkan oleh kamera HP Lenovo Legion Y90 adalah Full HD.

BACA JUGA:ViewSonic Perkenalkan Monitor Gaming XG2536, Dirancang untuk Gamer yang Ingin Mencapai Level Profesional

BACA JUGA:Vivo V40 Lite 4G-V40 Lite 5G Diluncurkan Hari Ini, Berikut Spesifikasi dan Harga Jual di Indonesia

Berdasarkan spesifikasinya maka tak berlebihan jika Lenovo Legion Y90 adalah hp gaming flagship yang menawarkan performa luar biasa dan dapat diandalkan di tahun 2024. 

Selain itu hp ini memiliki desain yang sangat kuat dengan bodi terbuat dari metal, hp ini juga memiliki layar 6.5 inci full HD+ dengan refresh rate 90Hz. 

Pada bagian suara, hp gaming ini akan dibekali speaker stereo dengan Dolby Atmos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: