Smartphone Redmi K30 Pro Hadir dengan Layar Super Amoled serta Desain Ergonomis dengan Material Premium

Smartphone Redmi K30 Pro Hadir dengan Layar Super Amoled serta Desain Ergonomis dengan Material Premium

Smartphone Redmi K30 Pro Hadir dengan Layar Super Amoled serta Desain Ergonomis dengan Material Premium --

Dengan prosesor octa-core dengan RAM hingga 8GB membuat ponsel Redmi K30 Pro ini cocok untuk menjalankan tugas berat seperti gaming, multitasking, atau bahkan mengedit video.

Dilengkapi dengan CPU Octa-core (1x2.84 GHz Kryo 585 & 3x2.42 GHz Kryo 585 & 4x1.80 GHz Kryo 585) dan GPU Adreno 650, Redmi K30 Pro menawarkan performa yang handal.

BACA JUGA: iPad Mini 6 Tablet Flagship dengan Desain Compact yang Cocok Untuk Aktivitas Desain Grafis, Kepoin Spesifikasi

BACA JUGA: Huawei Mate X3: Hp Lipat Mengusung Performa Kuat dan Punya Dukungan Sertifikasi IPX8 Cocok Untuk Multitasking

Redmi K30 Pro memiliki kapasitas baterai sebesar 4.700 mAh, yang dapat bertahan sepanjang hari. 

Selain itu, ponsel Redmi K30 Pro ini dilengkapi dengan fitur pengisian cepat 33W, sehingga baterai dapat terisi dari kosong hingga penuh dalam waktu kurang dari 1 jam.

Kamera utama dengan resolusi 64 MP memberikan hasil foto yang tajam dan detail. Selain itu, ada juga kamera lain seperti telefoto makro 5 MP, ultrawide 13 MP, dan depth sensor 2 MP.

BACA JUGA:Vivo Y200 5G Smartphone Mid-End yang Tersertifikasi IP54 dan Miliki Desain Bezel Tipis Dukung Tampilan Kekinia

BACA JUGA:Ponsel Pintar Samsung Galaxy A93 5G Dirancang dengan Kinerja Multitasking dan Gunakan Material Berkualitas

Redmi K30 Pro dirancang dengan kamera utama menggunakan sensor Quad Bayer 64 MP dengan teknologi yang menghasilkan foto jernih dan detail, bahkan dalam kondisi cahaya minimal. 

Lensa standar wide-angle 26mm dilengkapi dengan fase deteksi autofokus (PDAF) dan stabilisasi gambar optik (OIS).

Kamera telefoto memiliki sensor 8 MP dengan lensa setara 80mm (3x zoom optik). Ini memungkinkan Anda mengambil foto dengan zoom optik yang baik.

BACA JUGA:Google Pixel 8 Pro 5G Boyong Rangka Alumunium yang Kokoh dan Tersertifikasi IP68, Cek Spesifikasinya!

BACA JUGA:Nokia 9.3 PureView Hadirkan Konfigurasi Penta Kamera Canggih dengan Efek Zeiss Eksklusif, Hasil Foto Berkelas!

Kamera ultrawide memiliki sensor 13 MP dengan lensa setara 16mm. Anda dapat menangkap sudut pandang yang lebih luas dengan kamera ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: