Smartphone Redmi Note 10S Punya Dapur Pacu Mumpuni dan Dukungan Sertifikasi IP53

Smartphone Redmi Note 10S Punya Dapur Pacu Mumpuni dan Dukungan Sertifikasi IP53

Smartphone Redmi Note 10S Punya Dapur Pacu Mumpuni dan Dukungan Sertifikasi IP53 --

Dibalut dengan sistem operasi MIUI 12.5 Redmi Note 10S lebih optimal untuk performa yang lebih smooth dalam penggunaan sehari-hari.

Redmi Note 10S menawarkan kinerja yang sangat baik untuk harganya, menjadikannya pilihan yang menarik bagi pengguna yang mencari smartphone dengan performa tinggi namun dengan anggaran terbatas. 

BACA JUGA:Xiaomi Poco F3 Usung Layar Jernih dan Responsif Berkat Teknologi AMOLED dengan Refresh Rate 120Hz

BACA JUGA:Garmin Fenix 8 Series Resmi Diluncurkan: Smartwatch Premium dengan Fitur ECG dan Daya Tahan Baterai Luar Biasa

Redmi Note 10S menawarkan beberapa keunggulan pada layar dan desain bodinya yang menjadikannya pilihan yang menarik di segmen harga menengah.

Redmi Note 10S menawarkan layar 6,43 inci dengan panel Super AMOLED memberikan warna yang lebih cerah dan kontras yang tajam.

Dengan resolusi FHD+ (1080x2400 piksel) memastikan tampilan yang tajam dan detail serta dilengkapi fitur perlindungan mata.

Dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3 untuk perlindungan tambahan terhadap goresan dan kerusakan.

BACA JUGA:Garmin Fenix 8 Series Resmi Diluncurkan: Smartwatch Premium dengan Fitur ECG dan Daya Tahan Baterai Luar Biasa

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold6: Hp Lipat dengan Desain Kokoh Menggunakan Material Premium, Aman Dibawa Kemana Saja

Dengan ketebalan hanya 8.3 mm dan bobot 178.8 gram, Redmi Note 10S lebih tipis dan ringan sehingga nyaman digenggam dan mudah dibawa kemana saja.

Pada bagian bodi belakang Redmi Note 10S yang terbuat dari polikarbonat memberikan ketahanan terhadap benturan.

Kamera Redmi Note 10S memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya menonjol di segmen harganya. Berikut adalah detail keunggulan kamera pada Redmi Note 10S.

• Kamera Utama 64MP: Sensor utama 64 MP menangkap detail yang sangat baik, memastikan setiap momen terekam dengan jelas.

• Kamera Ultra-Wide 8MP: Sudut kamera ultra-lebar 118° memungkinkan Anda menangkap lebih banyak dalam satu bingkai, ideal untuk pemandangan dan grup foto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: